Drama The Glory Part 2 Dikonfirmasi Akan Tayang Pada 10 Maret 2023
Bunga Revina
18 January 2023

Drama korea The Glory Part 2 akhirnya telah dikonfirmasi akan tayang pada 10 Maret 2023 mendatang.


Setelah rumor di China yang beredar pada beberapa waktu lalu, akhirnya jadwal tayang The Glory part 2 telah resmi diumumkan. Drama yang dibintangi oleh Song Hye-kyo, Lee Do-hyun, Lim Ji-yeon, dan Jung Sung-il tersebut dikabarkan akan tayang pada 10 Maret 2023.

Penulis Kim Eun-sook dan sutradara Ahn Gil-ho memastikan bagian kedua drama ini akan menampilkan cerita yang lebih intens dari bagian pertama. “Pertikaian antara Dong-eun dan Yeon-jin akan semakin sengit dan para pelaku akan mendapatkan balasan yang setimpal. Seluruh elemen dari kisah ini akan mendapatkan jawabannya” ungkap Ahn Gil-ho.

Sejak awal, The Glory sudah dipastikan akan tayang lebih dari satu musim. Part 1 drama tersebut telah tayang mulai dari 30 Desember 2020 dengan langsung merilis delapan episode. The Glory berhasil mengumpulkan sekitar 25,4 juta jam penayangan secara global dalam tiga hari pertama. Selain itu, drama ini juga berhasil masuk dalam Top 10 di 19 negara, seperti Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Kuwait, Singapura, Maroko, dan Hong Kong.

The Glory mengisahkan tentang seorang perempuan yang bernama Moon Dong-eun (diperankan oleh Song Hye-kyo) yang jiwanganya telah lama mati akibat kekerasan yang dialaminya ketika remaja. Ia menghabiskan banyak waktu untuk merencanakan balas dendam kepada orang-orang yang merundungnya di masa lalu.