Share
Drama Korea Terbaru yang Tayang Perdana di Bulan November 2021
Clara Enocensia
03 November 2021

Mulai dari genre thriller sampai romance, K-Drama terbaru di bulan November berikut ini, siap temani waktu luang dan akhir pekan Anda.


Ada banyak cara menyenangkan untuk mengisi waktu luang dan akhir pekan Anda, salah satunya dengan menonton. Mari simak drama Korea Terbaru yang akan tayang di bulan Oktober 2021.

1. Now, We Are Breaking Up

Drama Korea romantis yang dibintangi oleh Song Hye Kyo. Ia berperan sebagai pemimpim tim desainer perusahaan fashion yang kemudian bertemu dengan seorang fotografer freelance yang diperankan oleh Jang Ki Yong yang juga bekerja di dunia fashion. Kisah romantis mereka akan ditayangkan pada 12 November 2021 serta turut menampilkan akting dari Sehun EXO, Choi Hee Seo, Kim Joo Hun, dan Yura Girl’s Day

2. Dr. Brain


Lee Sun Kyun, aktor Korea yang naik daun setelah berlaga di film Parasite, kini kembali membintangi serial misteri thriller yang berjudul Dr. Brain. Ia berperan sebagai seorang dokter cerdas yang berusaha mengulik ingatan orang-orang yang sudah mati untuk mendapatkan berbagai informasi. Kisah serunya dimulai ketika ia mulai merasakan hal aneh setelah melihat ingatan misterius milik orang lain. Serial ini akan tayang mulai 4 November 2021.

3. School 2021

Setelah lama dinanti-nanti, drama terbaru School 2021 akhirnya dipastikan tayang mulai 17 November 2021. Drama ini dibintangi oleh Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byeol. School 2021 menceritakan tentang 4 pelajar yang berusia 18 tahun yang berusaha menggapai mimpi, kesempatan hingga masalah turut mewarnai masa muda mereka.