Share
Sudah Tayang! Drama Korea Heartbeat Rilis Episode Terbarunya
Dewi Anggriani Siregar
28 June 2023

Drama Korea "Heartbeat" telah merilis episode terbarunya pada Selasa, 27 Juni 2023. Dibintangi oleh Ok Taecyon dan Won Ji-an, Heartbeat memiliki 16 episode yang tayang setiap hari senin dan selasa.


Disutradarai oleh Lee Hyun Seok dan Lee Min Soo, drakor "Heartbeat" yang mengusung genre fantasi komedi romantis ini bercerita tentang manusia setengah vampir bernama Seon Woo-hyul (Ok Taecyeon) yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Namun sayangnya, ia melewatkan kesempatan yang hanya datang sekali dalam 100 tahun tersebut.

Sun Woo Hyeol kemudian bertemu dengan Joo In Hae, perawat-guru kontrak dan pemilik penginapan yang memiliki sifat dingin, sangat berbeda dengan Sun Woo Hyeol, seseorang yang selalu mengikuti trend-setter. Keduanya kemudian tinggal bersama dan saling menyukai.

Sebelumnya, tim produksi drama KBS2 TV "Heartbeat" telah menggelar konferensi pers pada sore hari tanggal 26 Juni 2023. Konferensi pers tersebut digelar di Hyundai Department Store D-Cube City, Guro-gu, Seoul yang turut dihadiri oleh sejumlah pemain seperti Ok Taecyeon, Won Ji An, Park Kang Hyun, dan Yoon So Hee yang juga turut menghadiri acara peluncuran produksi drama tersebut.