Share
Double Healing! Nikmati Pengalaman Berlibur Menyenangkan Bersama Kolaborasi tiket.com & St. Ives
Dewi Anggriani Siregar
21 June 2022

Berlibur memang menjadi sebuah aktivitas yang selalu dinanti-nantikan oleh banyak orang.


Seperti yang kita ketahui bahwa saat dunia pariwisata dan traveling di Indonesia sudah mulai kembali berjalan seiring dengan adanya pandemic COVID-19 dengan tetap mematuhi dan memerhatikan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Menyambut momen liburan bagi masyarakat Indonesia, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, berkolaborasi dengan St. Ives sebagai natural skincare brand yang telah menjadi face scrub brand no.1 di USA selama bertahun-tahun.

Dalam press conference yang diadakan di Twin House Blok M, Jl. Sunan Kalijaga No.3, Melawai, Jakarta Selatan, pada 21 Juni 2022, Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com, mengatakan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan nilai lebih kepada para customer untuk bisa menikmati masa liburan dengan pengalaman yang baru, sekaligus untuk mendorong pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Sejalan dengan yang dikatakan oleh Agung Andrian selaku Cluster Head Unilever International Indonesia and East Timor yang mengatakan bahwa di samping aktivitas healing seperti staycation yang saat ini sangat digemari, St. Ives pun hadir untuk menemani healing Anda dengan membawa segala kebaikan alam yang kaya akan 100% eksfolian serta ekstrak alami. Kolaborasi yang berlangsung sampai tanggal 25 Agustus 2022 ini memberikan beberapa benefit mulai dari diskon 35% hingga relax packages.

Sementara itu, Karina Salim, Aktris, yang turut hadir saat konferensi media kolaborasi tiket.com dan St. Ives, mengatakan, “Staycation masih menjadi kegiatan pilihan favorit untuk saya dan keluarga. Selain bisa menikmati momen kebersamaan yang hangat bersama keluarga, kami bisa menikmati suasana baru di tengah destinasi liburan. Dengan adanya kolaborasi tiket.com dan St. Ives ini memberikan pengalaman baru yang lebih refreshing di mana saya bisa menikmati staycation sambil self pampering.”