Share
Donald Trump Jr Buka Kartu As Mega Properti di Indonesia
Vanya Gabriela
05 December 2019

Cover Star edisi Desember 2019 kami, Donald J. Trump Jr., berbagi tentang kisah di balik megaproyek bersama MNC Land di Indonesia.


Trump Organization adalah merek real estat mewah global yang bertanggung jawab atas banyak pengembangan yang paling dikenal di dunia. Mereka juga terkenal karena kepemimpinan mereka dalam pengembangan real estat, penjualan, pemasaran, serta manajemen properti yang mewakili tingkat keunggulan dan kemewahan tertinggi di properti perumahan, kantor, dan ritel.
Indonesia sekarang menjadi Home of Trump Lifestyle berkat MNC Land: salah satu grup properti terbesar di negara ini yang telah dengan cepat memperluas portofolio dan layanan properti tengara di seluruh nusantara. MNC Land mengakuisisi, mengembangkan dan mengelola properti komersial dan residensial yang mewah seperti Park Hyatt Jakarta pertama di Indonesia, Oakwood Hotel & One East Residences Surabaya, The Westin Resort Nusa Dua & Bali International Convention Center, Lido Lake Resort oleh MNC Hotel, dan sederet properti lainnya.



Trump Residences Bali



Trump Residences Lido
Saat ini, Trump Residences tengah dibangun di dua lokasi menakjubkan di Bali dan Lido, Jawa Barat. Dirancang untuk meningkatkan keindahan alam di sekitarnya, masing-masing menawarkan liburan yang tenang dan menyenangkan. Setiap aspek dari desain properti telah dikuratori dengan cermat oleh Trump Organization, MNC Land, serta desainer terkemuka dunia, yaitu Oppenheim Architecture, EDSA, dan Hirsch Bedner Associates. Setiap kediaman juga dilengkapi pemandangan menakjubkan dari lapangan golf standar 18-lubang PGA yang dirancang oleh Ernie Els yang ikonik, dan Trump International Golf Club yang canggih.



“Setelah selesai, Trump Residences akan menjadi tujuan yang tak tertandingi, menampilkan kemewahan superior yang akan meningkatkan gaya hidup utama. Kami sangat senang berbagi proyek yang sangat istimewa ini dengan Anda dan mengundang Anda ke dunia layanan yang dipersonalisasi dan gaya yang sangat indah," kata Wakil Presiden Eksekutif Trump Organization, Donald Trump Jr. "Bali adalah tujuan resor internasional, tetapi kemudian Anda juga memiliki Lido, yang digolongkan sebagai tempat peristirahatan bisnis dan tujuan bagi keluarga dari kota Jakarta untuk berakhir pekan dan merasakan lingkungan yang lebih pedesaan. Lido akan lebih menyesuaikan diri dengan pasar resor lokal Jakarta dan kota-kota besar di sekitarnya,” tambahnya.

FOTO Istimewa (Trump Residences Indonesia) dan HighEnd Team

Baca kisah penuh tentang bisnis, kehidupan pribadi, dan kunjungan Donald J. Trump Jr. ke Indonesia di HighEnd Festive Issue—tersedia di toko buku kesayangan Anda mulai Desember 2019.