Dolce & Gabbana Gelar Acara Fashion Show Koleksi Alta Moda Bersama Anak Selebriti Dunia

Fashion31 August 2021

By Clara E.B Sagala

Dolce & Gabbana Gelar Acara Fashion Show Koleksi Alta Moda Bersama Anak Selebriti Dunia

Tak hanya dihadiri oleh para bintang papan atas dan klien loyalnya, Dolce & Gabbana melibatkan anak-anak selebriti untuk peragakan busananya.


Venesia adalah kota yang terkenal dengan situs bersejarah dan kecintaannya terhadap craft. Tidak mengherankan, jika Dolce & Gabbana memilih kota tersebut sebagai lokasi untuk pertunjukan Alta Moda terbaru mereka. Makna dari Alta Moda sendiri adalah koleksi haute couture atau adi busana versi Italia. Koleksi ini mengedepankan craftsmanship dari para artisan yang kebanyakan adalah warga lokal.

Dolce & Gabbana tampil maksimal di kota Italia yang terkenal di atas laut Adriatik, dengan menampung sebanyak 450 tamu. Acara ini menjadi perhelatan mode yang paling banyak dihadiri oleh para selebriti sejak COVID-19 dimulai. Pertunjukan Alta Moda, dimulai dengan meriah saat Jennifer Hudson menampilkan “Nessum Dorma,” dari Turandot, kemudian ditutup dengan kedatangan gondola yang membawa para model sebelum akhirnya melenggang di atas catwalk.

Acara ini dihadiri oleh para selebriti papan atas seperti, Dame Helen Mirren, Jennifer Lopez, Sean Combs, Doja Cat, Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Ciara, Monica Bellucci, Christian Bale, dan Kitty Spencer. Mereka semua mengenakan pakaian terbaik mereka seperti jubah dan gaun berenda. Acara ini memberi harapan bahwa pertunjukan mode dalam kehidupan nyata akan benar-benar bisa kembali normal.

Tak hanya para selebriti papan atas, anak-anak mereka pun turut hadir sebagai model yang terpilih untuk mewakili generasi Z, di antaranya adalah Lena (putri Heidi Klum), Emmeline (putri Christian Bale), dan D'Lila (putri Sean Combs). Orang tua mereka pun turut hadir di antara 400-an tamu sekaligus klien loyal Dolce & Gabbana. Sebelum peragaan busana, Dolce & Gabbana mengungkapkan bahwa koleksi ini didedikasikan bagi kaum muda, sebab banyak orang berpikir bahwa couture hanya untuk orang tua namun sebenarnya tidak.