Djakarta Warehouse Project Akan Hadir Secara Virtual untuk Pertama Kalinya

Event03 December 2020

By Jodie Suherman

Djakarta Warehouse Project Akan Hadir Secara Virtual untuk Pertama Kalinya

Tahun ini menjadi sangat spesial karena untuk pertama kalinya Ismaya Live akan membawa festival musik elektronik-nya langsung ke layar kaca penonton dengan nama Djakarta Warehouse Project Virtual atau DWPV.


Konsep baru yang dibawakan Ismaya Live tahun ini tentu tidak sekadar festival virtual biasa, Layaknya berada di festival on-ground, penonton akan tetap mendapat experience yang spektakuler dari tiga panggung yang hadir dengan tema yang berbeda.

Pertama, terdapat panggung utama yaitu “Garuda V stadium”, dengan ikon garuda yang menjadi ciri khas Djakarta Warehouse Project. Selain itu, akan ada “Cosmic Stage” dimana penonton akan diajak untuk “berkeliling” Dunia, dengan meng-highlight panorama dan pemandangan Indah berbagai kota di Indonesia dan kota-kota lain di berbagai belahan dunia seperti. Serta, panggung “Neon Jungle” yang akan penuh dengan keseruan permainan visual.

Sarah Deshita selaku Brand Manager dari Ismaya Live mengatakan akan tetap menjunjung nilai diversity dengan menghadirkan musisi-musisi dengan spektrum musik yang luas dari berbagai sub-genre musik elektronik, dalam tiga panggung dengan tema yang berbeda-beda.

Ismaya Live telah merilis line up DWPV, dimana terdapat nama-nama musisi dan DJ internasional spektakuler, diantaranya adalah Martin Garrix, Vini Vici, Armin van Buuren, Brennan Heart, Curbi, Valentino Khan, What So Not dan STMPD RCRDS presents Julian Jordan & Justin Mylo.

Lebih spesial lagi, akan ada penampilan yang membawa para penonton untuk traveling ke Bali bersama Yellow Claw, Ibiza bersama BJones, Sydney bersama Hayden James, Bangkok bersama 22Bullets, Bosnia bersama Regard, Tokyo bersama Yaksa, China bersama DJ Ten, serta Vietnam bersama Bubi & FungFung. Tidak ketinggalan pula penampilan para local heroes yang pasti hadir dengan kolaborasi menarik yang belum pernah ditampilkan di festival lainnya.

DWPV pun akan menghadirkan pengalaman virtual terbaik melalui virtual map dengan berbagai check point yang bisa dikunjungi oleh penonton. DWPV akan hadir pada tanggal 19 dan 20 Desember mendatang, dan dapat disaksikan secara gratis dengan registrasi melalui situs www.djakartawarehouse.com. Pada situs tersebut penonton juga bisa untuk mendapat berita-berita eksklusif dari DWPV dengan melakukan pre-registrasi terlebih dahulu. Setelah melakukan registrasi, penonton akan mendapatkan DWP V Pass yang nantinya akan menjadi akses untuk bisa masuk dan menikmati rangkaian pertunjukan dari DWPV.