Share
Ditunjuk Sebagai Ambassador Terbaru Tommy Hilfiger, Jisoo BLACKPINK: “Seperti Mimpi Jadi Kenyataan”
Trisha Aulia
22 October 2024

Di saat anggota BLACKPINK lainnya sibuk memantapkan karir sebagai musisi solo, Jisoo justru semakin bersinar di dunia mode! Ia baru saja mewujudkan mimpinya, bergabung ke dalam keluarga Tommy Hilfiger sebagai Global Brand Ambassador.


Setelah menghadiri pertunjukan Tommy Hilfiger di New York Fashion Week beberapa waktu lalu, Jisoo BLACKPINK akhirnya resmi ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador terbaru jenama fashion ikonik asal Amerika ini.

Pengumuman tersebut pertama kali disampaikan melalui unggahan Instagram resmi Tommy Hilfiger yang menampilkan Jisoo sebagai wajah baru untuk kampanye Fall 2024.

“Siapa gadis itu? Menyambut ikon global #JISOO ke keluarga Tommy,” tulis Tommy Hilfiger dalam keterangan unggahannya pada Selasa (22/10).

Kolaborasi ini menyoroti koleksi yang memadukan keanggunan feminin dengan sentuhan modern, dan Jisoo pun membuktikan dirinya sebagai ikon yang cocok dengan citra tersebut dalam foto-foto kampanye yang telah dirilis.

Jisoo Tommy Hilfiger 1

Jisoo Tommy Hilfiger 2

Mengelilingi New York City di atas bus double-decker terbuka, Jisoo berpose dengan penuh percaya diri dalam pakaian klasik yang dikenal sebagai "ciri khas Tommy". Penyanyi sekaligus aktris ini tampil memukau dengan cardigan bergaris Breton yang dikancingkan, dipadukan dengan rok denim pendek berwarna gelap. Gaya musim gugur ala New York-nya semakin lengkap dengan mantel wol berwarna beige dan sepatu bot hitam setinggi lutut.

Jisoo mengungkapkan antusiasmenya atas kerja sama ini, menyatakan bahwa berkolaborasi dengan Tommy Hilfiger adalah mimpinya sejak lama. "Bermitra dengan Tommy Hilfiger seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Saya sangat senang karena dengan berjalan di jalan saya sendiri, akhirnya saya tiba di New York bersama salah satu ikon kota ini; Mr. Tommy Hilfiger sendiri,” ujarnya.

Jisoo Tommy Hilfiger 5

Ia juga menambahkan, "Koleksi ini dengan sempurna menggabungkan keanggunan feminin dan sentuhan modern, sesuatu yang sangat mencerminkan gaya saya.”

Pihak Tommy Hilfiger pun melontarkan pujian kepada Jisoo. “Jisoo adalah kekuatan yang tak terbantahkan di dunia K-Pop. Kepercayaan diri, ketenangan, dan kehadirannya yang kuat benar-benar membuatnya menonjol, menampilkan gaya unik miliknya. Ia adalah duta yang sempurna untuk koleksi prep classics baru kami, dan kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Tommy,” kata seorang perwakilan.

Jisoo Tommy Hilfiger 4

Sebagai Global Brand Ambassador Tommy Hilfiger, Jisoo bergabung dengan jajaran bintang dunia lainnya yang juga mewakili jenama ini, termasuk rekan sesama idola K-Pop, Stray Kids. Kolaborasi ini juga semakin melengkapi portofolio fashion Jisoo yang sebelumnya sudah mencakup kerja sama dengan jenama-jenama prestisius seperti Dior, Cartier, Alo, dan self-portrait.

Kita semua tentu penasaran bagaimana kolaborasi ini akan terjalin ke depannya. Mari kita nantikan penampilan-penampilan Jisoo yang memukau dalam balutan busana Tommy Hilfiger, serta kampanye-kampanye menarik yang akan mereka hadirkan bersama!