Share
Dita Karang Secret Number Tampilkan Tari Legong Keraton di Acara Televisi Korea
Dewi Anggriani Siregar
30 October 2023

Kabar terbaru kembali datang dari member Secret Number asal Indonesia, Dita Karang.


Anggota grup idol Secret Number itu tampil membanggakan Indonesia saat menjadi salah satu perwakilan idola K-Pop generasi 4 yang tampil sebagai bintang tamu di acara televisi Korea Selatan berjudul "Knowing Brothers" pada episode 405. Acara reality show tersebut disiarkan pada Sabtu, 21 Oktober 2023 dan menampilkan episode khusus anggota para idol K-Pop dari berbagai negara yang diundang untuk menunjukkan keunikan dan budaya mereka masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Dita Karang mencuri perhatian dengan menampilkan Tarian Legong Keraton Indonesia. Meskipun saat itu ia hanya mengenakan seragam sekolah dengan rok berwarna krem, tanpa pakaian adat Bali, namun ia tampak sangat fasih dengan gerakan dan ekspresi wajahnya yang berhasil membuat kagum seisi studio.

DITA KARANG

Penampilan Dita kemudian meraih banyak pujian dan menjadi sorotan penggemar di Indonesia dengan beragam komentar di media sosial. Sejak kecil, Dita Krang memang dikenal dengan bakat menari dan bernyanyinya, maka tidak heran jika ia bisa menarikan tari Legong dengan sangat apik di di acara televisi lokal Korea Selatan tersebut.