Share
Disutradarai Sang Kekasih, Finneas Rilis Single Romantis Terbaru Berjudul “Mona Lisa, Mona Lisa"
Dewi Anggriani Siregar
19 July 2022

Finneas Baird O'Connell atau yang biasa dikenal sebagai Finneas baru saja merilis lagu terbarunya yang bertajuk “Mona Lisa, Mona Lisa.”


Penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, musisi dan aktor asal Amerika Serikat ini akhirnya kembali dengan lagu terbaru dan music video-nya yang disutradarai sendiri oleh sang kekasih, yakni Claudia Sulewski.

Dalam music video yang juga diunggah di Instagram pribadinya tersebut menampilkan kemesraan Finneas dan Claudia hingga cuplikan tur Billie Eilish di Inggris dan Eropa yang telah digelar beberapa waktu lalu.

Music video yang begitu romantis tersebut memperlihatkan bagaimana kakak kandung dari Billie Eilish ini tengah dimabuk asmara dengan kekasihnya dan menyusuri berbagai tempat romantis dan menari di bawah keindahan menara Eiffel, Prancis.

“Mona Lisa, Mona Lisa” sendiri bercerita tentang proses kedekatan Finneas dan Claudia yang ternyata sempat berada pada fase ghosting hingga akhirnya bersatu dan menjalin hubungan. Lagu dan music video yang tampak begitu manis tersebut pun sontak membuat para penggemarnya bahagia sekaligus iri menyaksikan kebucinan keduanya.

Diketahui bahwa lagu ini juga terinspirasi dari lukisan terkenal karya Leonardo Da Vinci, Mona Lisa yang dijadikan cover art single terbarunya tersebut yang merupakan hadiah dari sutradara terkenal, Gus Van Sant.