Share
Disney Cruise Line Segera Hadir di Tahun 2025 untuk Lengkapi Liburan Anda dan Keluarga
Listya Manopo
09 July 2024

Mulai tahun 2025, kapal pesiar baru Disney Adventure akan memulai pelayaran selama tiga dan empat malam dari Marina Bay Cruise Centre setidaknya selama lima tahun sebagai bagian dari kolaborasi antara Disney Cruise Line dan Singapore Tourism Board.


Berlayar dari Singapura pada tahun 2025, Disney Adventure menjadi satu-satunya yang akan menawarkan pengalaman liburan terbaik dalam petualangan mengarungi samudera bagi keluarga di seluruh kawasan ini. Kapal pesiar Disney Cruise Line pertama yang berlabuh di Asia ini akan menjadi sebuah destinasi liburan tersendiri, yang akan berlayar selama tiga (3) dan empat (4) malam penuh keajaiban mengarungi lautan dengan menawarkan berbagai kisah dan hiburan memukau eksklusif hanya dari Disney.

“Kami membawa keajaiban dari Disney Cruise Line perdana di Asia untuk pertama kalinya. Kami ingin memberikan pengalaman relaksasi dari pelayaran kapal pesiar dan pengalaman menyenangkan ala Disney yang eksklusif hanya bisa didapatkan melalui pelayaran ini kepada seluruh tamu kami,” ungkap Sharon Siskie, Senior Vice President and General Manager, Disney Cruise Line. “Ketika mereka berlayar bersama Disney Adventure, para tamu akan menemukan berbagai area yang luar biasa dan lingkungan imersif yang menghidupkan dunia Disney, Pixar, dan Marvel dengan cara yang memukau – di mana pengalaman unik yang ditawarkan oleh Disney ini akan menginspirasi keluarga untuk terhubung kembali satu sama lain, mengisi ulang energi, serta menciptakan berbagai kenangan yang tak akan terlupakan.” lanjut Sharon.

Area-area Baru yang Dapat Dijelajahi di Disney Adventure
Disney Adventure akan menjadi petualangan sekaligus destinasi liburan, sebuah perjalanan berlayar yang akan dipenuhi dengan kemungkinan tidak terbatas yang menghidupkan pilar-pilar inti dari kisah legendaris Disney. Melalui keajaiban imajinasi, penemuan, fantasi dan – tentu saja – petualangan, para tamu akan di bawa ke dalam perjalanan menuju tujuh area tematik, yang masing-masing dipenuhi dengan berbagai karakter luar biasa dan pengalaman yang tak akan terlupakan.

Ketika Keajaiban Bertemu dengan Lautan
Disney Adventure akan menawarkan para tamu pengalaman berlibur khas Disney Cruise dalam skala besar, termasuk membawa diri mereka untuk merasakan setiap keunggulan dari Disney Cruise – memberikan perasaan menyenangkan dan nyaman untuk semua penumpang, jamuan santapan kelas dunia, pilihan hiburan kelas dunia, serta pelayanan yang luar biasa.

Setiap perjalanan akan dilengkapi dengan berbagai kegiatan menyenangkan di dalam maupun di luar ruangan, atraksi menarik, area bermain interaktif, rangkaian agenda untuk bersenang- senang di bawah sinar matahari, serta berbagai pilihan hiburan spesial, dan masih banyak lagi yang sangat cocok untuk dinikmati dalam momen berlibur bersama keluarga. Anak kecil akan semakin menikmati pelayaran ini dengan tersedianya area-area khusus anak dan klub bermain untuk anak kecil dan remaja, sementara orang dewasa dapat merelaksasi diri dan melepas lelah dengan menikmati santapan pada restoran dengan kualitas terbaik, lounge, serta spa.

“Konsumen di wilayah ini telah menunjukkan ketertarikan yang kuat terhadap Disney, dan kami pun sangat antusias untuk menghadirkan pengalaman berlibur yang tak tertandingi bersama Disney Cruise Line kepada seluruh konsumen,” ungkap Sarah Fox, Vice President and Regional General Manager, Asia, Disney Cruise Line. “Dengan menggabungkan layanan unggulan Disney dengan pengalaman yang dipersonalisasi untuk Asia, para tamu akan dibawa menuju petualangan mengarungi samudera yang penuh keajaiban melalui sentuhan personal, pilihan kuliner mancanegara, serta berbagai penawaran produk ritel dengan kearifan lokal.”

Tajuk utama dari setiap pelayaran Disney Cruise adalah hiburan kelas dunia yang menghidupkan suasana kapal. Melalui pengalaman yang Disney Adventure tawarkan, para tamu akan menikmati pertemuan tak terlupakan dengan berbagai karakter ikonis, aksi panggung memukau yang diisi oleh musik dan karakter dari Disney, program khas Disney, film-film yang ditayangkan secara perdana, karaoke, serta berbagai permainan menyenangkan.