Share
Disney Asia Pacific Umumkan Konten Baru untuk Platform Streaming dan Layar Lebar untuk Tahun 2023
Listya Manopo
05 December 2022

Lebih dari 50 judul dipresentasikan di Disney Content Showcase di Singapura, termasuk sejumlah film dan serial dari Marvel Studios, Walt Disney Animation Studios, Pixar, Lucasfilm dan konten APAC Originals baru untuk Disney+ dan Disney+ Hotstar.


Pada tanggal 30 November 2022, The Walt Disney Company Asia Pacific mengumumkan jajaran judul film, serial dan APAC Original terbaru untuk Disney+ dan Disney+ Hotstar di sebuah acara penuh bintang di Marina Bay Sands yang ikonik di Singapura. Menghadirkan bintang tamu dari pemeran K-drama baru Disney “Big Bet”, “Connect” and “Call it Love”, serta “House of the Owl”, “Gannibal”, and “Dragons of Wonderhatch” dari Jepang, dan juga serial Indonesia “Teluh Darah”, “Mendua”, “Hubungi Agen Gue!”, “Tira”, “Wedding Agreement The Series Season 2” hingga “Jurnal Risa”, acara hari ini mengumumkan lebih dari 50 tayangan baru kepada ratusan rekan media dan mitra Disney yang hadir.

Para bintang dan sosok kreatif ternama Indonesia yaitu Adinia Wirasti, Chelsea Islan, Deva Mahenra, Refal Hady, Mira Lesmana, dan Risa Saraswati, turut meramaikan blue carpet moment dalam acara di Marina Bay Sands, Singapura, ini.

Para bintang ternama tersebut hadir untuk mewakili konten lokal Indonesia yang diumumkan pada acara Disney Content Showcase, seperti: Adinia Wirasti – untuk serial original drama romance “Mendua” yang diadaptasi dari serial original “Doctor Foster”, Chelsea Islan – untuk serial super hero Bumilangit “Tira”, Deva Mahenra – untuk serial horor yang telah tayang perdana di Busan International Film Festival 2022, “Teluh Darah”, Refal Hady – untuk serial drama “Wedding Agreement The Series Season 2”, Mira Lesmana – untuk serial komedi “Hubungi Agen Gue!”, yang diadaptasi dari serial original Prancis “Dix Pour Cent (Call My Agent!)”, dan Risa Saraswati – perwakilan untuk serial horor “Jurnal Risa”.

Acara Disney Content Showcase ditutup dengan presentasi khusus dari salah satu film paling ditunggu, “Avatar: The Way of Water”, yang disutradarai oleh James Cameron dan diproduseri oleh James Cameron dan Jon Landau, serta dibintangi oleh Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, CCH Pounder, Edie Falco, Jemaine Clement, dan Kate Winslet. Film akan tayang secara global di bioskop pada tanggal 16 Desember 2022.