Share
Dirancang untuk Berpetualang, Loro Piana Persembahkan Into The Wild Collection
Annisa Silvia Mulia
17 July 2024

Dengan semangat petualangan closer to nature, koleksi Into The Wild dari Loro Piana menawarkan perlindungan maksimal dan gaya yang tak tertandingi untuk penjelajahan alam Anda.


Rumah mode asal Italia, Loro Piana mempersembahkan Into The Wild Collection, sebuah koleksi kapsul yang dirancang untuk aktivitas hiking dan petualangan alam terbuka. Koleksi ini mencerminkan hubungan erat Maison fashion Italia dengan alam. Sesuai dengan namanya, koleksi ini dimaksudkan untuk dikenakan di luar ruangan dengan perpaduan warna-warna seperti Ancient Sage, Brown Antelope, dan Periwinkle yang mengingatkan kita pada pemandangan alam.

Loro11111

Into The Wild Collection mencakup berbagai macam pakaian dan aksesori, mulai dari jaket bomber, parka berkerudung, anorak, legging, celana pendek, dan backpacks. Keahlian Loro Piana terlihat jelas dalam perpaduan antara kain teknis dan bahan-bahan mewah seperti sutra dan kasmir, semuanya dibuat tahan terhadap cuaca.

Loro222

Kain alami seperti wol dilengkapi dengan membran teknis tiga lapis untuk meningkatkan performa alaminya – memberikan perlindungan dari angin, dingin, dan hujan. Pakaian berperforma tinggi ini juga menampilkan inovasi teknis Loro Piana lainnya, yaitu membran Graphene dengan sifat termal yang luar biasa, yang mendistribusikan panas tubuh secara merata untuk kenyamanan maksimal. Curly Cashfur dan Coarsehair® memberikan kelembutan pada rajutan dan juga dilengkapi dengan sistem Rain System.

Hiking Boot

Fokus pada inovasi teknis yang mendominasi, seluruh koleksi Into The Wild secara alami mengarah pada kolaborasinya dengan ROA. Hasilnya adalah hiking boot dengan gaya gender-neutral yang menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan dengan bahan eksklusif dan detail halus dari Loro Piana.

Loro3333

Melengkapi koleksi Into The Wild ini, Loro Piana juga menghadirkan rangkaian sarung tangan, kaus kaki, bucket hat, backpacks, dan sleeping bag yang dibutuhkan untuk bermain di alam.

Untuk merayakan peluncuran Into The Wild Collection, Loro Piana membuka serangkaian pop-up dan pop-in di lokasi eksklusif di seluruh dunia. Ini memberikan kesempatan bagi para pecinta fashion dan petualangan untuk merasakan langsung kualitas dan keanggunan koleksi terbaru ini.