Berkolaborasi Dengan Produser Taylor Swift, Rendy Pandugo Rilis Single Terbarunya, “Morning Light”

Art & Culture17 September 2021

By Adelia Ayu

Berkolaborasi Dengan Produser Taylor Swift, Rendy Pandugo Rilis Single Terbarunya, “Morning Light”

Bekerjasama dengan para produser pemenang Grammy Awards, Rendy Pandugo rilis single bernada akustik, “Morning Light”


Kabar baik datang dari industri musik tanah air. Melalui single terbarunya, “ Morning Light”, Rendy Pandugo bekerjasama dengan deretan produser pemenang perhelatan musik terbesar di dunia, Grammy Awards. Sejak merilis album debutnya pada tahun 2017 lalu, Rendy telah meraih rekor jutaan streaming secara global.

Single “Morning Light” sendiri menjadi bagian dari album terbaru sang penyanyi yang akan dirilis tahun depan. Bernada akustik ringan, single ini menceritakan seorang wanita yang Ia puja dengan menyebutnya sebagai cahaya pagi.

Yang berbeda dari single terbaru ini adalah keterlibatan para produser pemenang Grammy Awards di dalam proses penggarapannya. Dua produser tersebut adalah Randy Merril dan Olipop. Di bawah brand Randy Merril @ Sterling Sound, sang produser sukses meramu album top charts seperti “Sour” dari Olivia Rodrigo dan “Folklore” dari Taylor Swift. Sama dengan Merill, Olipop dengan brand [email protected] The Kennel Sweden sukses berkontribusi di album besar milik grup K-Pop Red Velvet dan TXT.

Dengan suara otentik dan organik, single ini membawa kembali momen bermusik Rendy saat Ia memulai kariernya. Kerjasama dengan para produser Grammy ini semakin mengukuhkan posisi Rendy sebagai salah satu soloist pria terbaik Indonesia masa kini. Sebelumnya, Ia juga telah mendulang sukses melalui EP “See You Someday” pada awal tahun ini dan meraih lebih dari 10 juta streaming.