Share
Diprediksi Menjadi Tren 2024: Rombak Tampilan dengan 5 Gaya Rambut Ini!
Putrika Annaya Salsabila
03 January 2024

Menyambut tahun baru, rombak tampilan Anda dengan tren gaya rambut yang diprediksi akan mendominasi 2024!


Anda pasti pernah mendengar istilah “New Year, New Me" dan “New Hair, New Me”. Dengan dimulainya tahun baru, maka istilah tersebut bergabung menjadi “New Year, New Hair, New Me”.

Merombak penampilan untuk mengawali tahun memang sudah lazim dilakukan. Salah satunya adalah mengganti gaya rambut. Bukan hanya itu, gaya rambut juga memiliki peran besar dalam dunia mode, dan tahun 2024 diperkirakan akan menjadi tahun di mana perhatian utama tertuju pada kesehatan rambut.

Simak beberapa gaya rambut yang diprediksi akan mendominasi tren di tahun 2024!

1. Warna Alami

Hairstyle Trend 2024 1

Setelah melewati tahun yang penuh dengan eksperimen warna dan tren yang berani, 2024 menjadi waktu untuk kembali ke akar alami. Gaya rambut yang lebih berdimensi dengan balayage yang halus akan menjadi tren, menggantikan variasi warna yang lebih mencolok.

Warna-warna rambut yang tidak memerlukan banyak pemeliharaan akan menjadi fokus utama. Namun, warna-warna hangat akan tetap menjadi favorit, melanjutkan tren tahun sebelumnya.

2. Potongan Rambut Midi

Hairstyle Trend 2024 2

Dengan potongan rambut pendek mulai memanjang, tren potongan rambut midi mulai memasuki panggung. Gaya rambut midi, yang terlihat modern dan ringan, akan mendominasi tahun 2024.

Panjang rambut midi memberikan keseimbangan antara keindahan rambut dan perawatan yang minimal.

3. Gaya Rambut Minimalis

Hairstyle Trend 2024 3

Seiring keinginan akan perawatan minimalis, gaya rambut yang sederhana dan mudah dirawat akan mendominasi tren. Tahun ini akan membawa gaya rambut yang minimalis dan potongan rambut personalisasi–potongan yang sederhana, tapi chic, cocok untuk gaya effortless.

Tren ini mencerminkan keinginan untuk tampil maksimal tanpa perlu banyak usaha.

4. Kesehatan Rambut Holistik

Hairstyle Trend 2024 4

Tahun 2024 dijuluki sebagai tahun perawatan rambut seutuhnya, dari akar hingga ujung. Selain rutin perawatan yang lebih lembut, perawatan kulit kepala juga akan menjadi sorotan.

5. Aksesori Segar

Hairstyle Trend 2024 5

Jika pita menjadi aksesori rambut pilihan pada tahun 2023, tahun 2024 akan memberikan ruang untuk bunga dalam rutinitas penataan rambut Anda. Gaya ini akan membawa nuansa rambut renaissance dan detail coquette yang sedang populer.