Dior Prestige La Creme, Pelembab Wajah untuk Hilangkan Tanda-Tanda Penuaan
Jasmine Ayunda
14 November 2022

Dior luncurkan pelembab wajah yang dapat mengurangi tanda-tanda penuaan, meremajakan penampilan kulit berkat formula yang memberikan aksi Rosapeptide baru.


Tampil muda dengan kulit wajah yang sehat tentu menjadi dambaan setiap wanita. Selain pola hidup sehat, infusi dari luar pun turut mengimbangi impian ini. Salah satunya perawatan kulit wajah dengan skincare yang tepat.


Kali ini, Highend merinci bagaimana kekuatan salah satu produk skincare favorit para editor serta beauty enthusiast yang kian berkembang, terutama kandungan mutakhirnya. Adalah Dior Prestige La Creme, yang diperkaya dengan Rosapeptide, ekstrak mawar pilihan Dior, hasil dari tujuh hibridasi. Bunga langka dan unik ini dipilih di antara 40.000 bunga lainnya karena daya hidup dan ketahanannya yang luar biasa

Dior telah mengambil langkah lebih jauh dengan proses ekstraksi eko magnetik yang dipatenkan, untuk memusatkan semua kekuatan regeneratif mawar segar dalam ekstrak baru. Ekstrak ini dicampur dengan vital sap Rose de Granville dan dua peptida penambah kolagen, sehingga menciptakan Rosapeptide, konsentrat baru dari regenerasi absolut. Perpaduan utama ilmu bunga dan keahlian biologis Dior mendedikasikan Rosapeptide untuk domain ilmiah revolusioner: secara nyata membalikkan tanda-tanda penuaan.

Kulit terlihat lebih padat, kontur wajah tampak meningkat dan kerutan tampak halus perlahan. Kulit mendapatkan kembali pancarannya, dan volume-nya tampak pulih dengan pemakaian rutin, pagi dan malam.