Dior Men Resmi Menjadi Official Wardrobe Paris Saint-Germain Selama Dua Tahun Kedepan

Fashion08 September 2021

By Adelia Ayu

Dior Men Resmi Menjadi Official Wardrobe Paris Saint-Germain Selama Dua Tahun Kedepan

Menandatangani kontrak kerjasama selama dua tahun, rumah mode Dior Men resmi menjadi official wardrobe klub bola elit, Paris Saint-Germain


Rumah mode Prancis, Dior, resmi menjadi official wardrobe klub bola nomor satu asal negara fashion tersebut, Paris Saint-Germain (PSG). Menandatangani kontrak kerjasama eksklusif selama dua tahun ke depan, Direktur Artistik Dior Men, Kim Jones, bertanggung jawab penuh akan desain baju secara keseluruhan bagi para pemain PSG.

Dalam unggahan Instagram Jones kemarin (7/9), tampak para pemain PSG seperti Neymar, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnaruma tampil elegan mengenakan suit hitam dalam foto karya fotografer Brett Lloyd. Menggabungkan gaya pakaian formal dan kasual, Kim Jones menampakan kepiawaian desainnya dengan menciptakan pola suit yang berstruktur, dasi yang dihiasi logo PSG dan derby shoes yang dilengkapi nomor jersey masing-masing pemain di bagian insole.

Selain suits, pakaian kasual seperti harrington jackets dan knitted sweaters juga termasuk dalam koleksi ekslusif ini. Kerjasama antara Paris Saint-Germain dan Dior Men adalah kerjasama pertama rumah mode ternama itu di bidang olahraga. Sebelumnya, Dior Men pernah bekerjasama dengan brand streetwear Supreme, sementara PSG pernah bekerjasama dengan Hugo Boss dengan mengeluarkan pieces seperti navy cotton sweater.

Bagi Paris Saint-Germain, kerjasama ini menjadi sebuah langkah besar di dalam perjalanan klub mereka. Menurut representatif klub, Paris Saint-Germain selalu konsisten menjadi pionir dunia fashion dan lifestyle di bidang olahraga dan posisi tersebut semakin kuat dengan kerjasama terbaru mereka dengan Dior Men.