Dior Luncurkan Winter 2019

Fashion16 August 2019

By Larasati Oetomo

Dior Luncurkan Winter 2019

Dior Boutique di Plaza Indonesia, Jakarta, memamerkan koleksi Winter 2019 mereka untuk kalangan terbatas pada hari Rabu lalu (14/08).


Presentasi koleksi teranyar dari Direktur Kreatif Maria Grazia Chiuri di Dior Boutique ini dilaksanakan dalam konsep intim, dilengkapi dengan koktil dan DJ. Pada event ini, para tamu berkesempatan untuk menjadi salah satu orang pertama yang melihat ataupun membeli koleksi terbaru dari Dior di Indonesia.

Janna Soekasah dan Amanda Soekasah sebagai host turut memeriahkan acara ini. Keduanya, yang sebelumnya sudah sering tampil dalam balutan busana Dior, tampak chic dalam outfit a la Chiuri: skirt in raffia, blazer santai, statement tees, dan tak lupa 30 Montaigne Dior bag yang menjadi ciri khas desainer kelahiran Italia ini.

Amanda Soekasah & Janna Soekasah

Koleksi yang terinspirasi dari French New Wave dan pergerakan Anti-establishment di Inggris ini menampilkan sisi lebih subversif dari brand yang dikenal dengan desain anggun nan feminin ini. Pola tartan, denim, dan warna hijau-merah menjadi identitas utama untuk koleksi Dior Winter 2019. Selain pakaian, tas, dan sepatu berhak, ornamen-ornamen tersebut juga diaplikasikan pada bucket hat, gelang rajut, bahkan sepatu bot!

Pada sore itu, berbagai figur dari kalangan atas seperti Ayla Dimitri dan Pinz Wijaya tampak hadir untuk menyaksikan peluncuran koleksi terbaru dari rumah mode asal Prancis ini. Berikut tampilan chic dari para tamu dalam balutan busana Dior:

SEARAH JARUM JAM: Ayla Dimitri, Dindra Nashriyah, Pinz Wijaya, Athena Thalia

FOTO Febi Ramdhan