Share
Dior dan Hôtel du Cap-Eden-Roc Membuka Dior Spa Eden-Roc di Antibes
Salsabila Andika Putri
10 April 2023

Dengan lokasinya di seluruh dunia yang terkenal mengesankan, Dior kini membuka spa-nya di Hôtel du Cap-Eden-Roc di Antibes.


Aroma eponymous yang ikonik dari Christian Dior Collection Privée akan menyambut perayaan atas pembukaan Dior Spa di lokasi bersejarah yang sangat disayangi oleh resort ini. Pada 14 April 2023, spa dengan pemandangan alam dan cahaya natural, serta terinspirasi dari Côte d'Azur yang megah akan resmi dibuka. Kedua belah pihak memperingati ikatan lama mereka dengan cara kolaborasi ini, dengan dalih bahwa mereka terikat oleh semangat, serta visi keanggunan yang unik dan otentik.

An Idyllic Setting, Simbol Riviera Prancis Art de Vivre yang Unik

Hôtel du Cap-Eden-Roc merupakan suatu tempat bersejarah di French Riviera, terletak di tanjung dengan pemandangan Kepulauan Lérins sejauh mata memandang. Resort ini merupakan suatu sanctuary bagi bintang dan tokoh penting dunia, dari Sara dan Gerald Murphy hingga Sharon Stone, Robert de Niro, Clint Eastwood, serta penulis dan seniman–Hemingway dan Picasso.

Sebuah Babak Baru dalam Sejarah

Eden-Roc menjadi hotel mewah yang menggabungkan keanggunan Dior Paris dengan filosofi keindahan dan kesejahteraannya yang unik. Keduanya memiliki kecintaan yang sama pada alam dan bunga, dan Dior telah mendedikasikan parfum eponymous untuk menghargai Eden-Roc yang historis.

Terinpsirasi dari The Cap D’Antibes dan Bebatuan Ikoniknya

Dior Spa yang terletak di taman indah Cap-Eden-Roc memiliki ruang tunggu dengan nuansa pasir pucat yang terinspirasi dari Cap D’Antibes. Butiknya dipenuhi dengan parfum khas Eden-Roc fragrance, produk perawatan kulit, dan Dior Solar makeup.

Kedamaian yang Mengagumkan di Jantung Mediterania

Tiga ruang perawatan individu dan ruang perawatan ganda Spa dirancang untuk menjadi suatu surga sensorik, didesain dengan lampu lembut, meja perawatan, dan teras pribadi yang menampilkan tanaman-tanaman Mediterania.