Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Dior Beauty Meluncurkan Kampanye Melalui WhatsApp Bersama Jisoo

Fashion15 May 2022

By Clara Enocensia

Dior Beauty Meluncurkan Kampanye Melalui WhatsApp Bersama Jisoo

Dior yang meluncurkan kampanye WhatsApp pertamanya dalam industri kecantikan bersama Jisoo.


Brand fashion Dior meluncurkan kampanye yang memanfaatkan chatroom WhatsApp dengan global ambassador-nya, Jisoo. Campaign ini bertujuan untuk memperkenalkan lipstik baru Dior Addict dan menawarkan 9,6 juta pengikut Instagram resmi Dior untuk bercakap-cakap secara eksklusif dengan Jisoo selama empat hari di WhatsApp.

Fans dapat bergabung dengan grup WhatsApp eksklusif Jisoo melalui Instagram. Dari sana, pelanggan dibawa ke halaman arahan khusus di mana mereka dapat mendaftar untuk terlibat dengan chatbot Jisoo melalui WhatsApp sebelum peluncuran lipstik baru Dior Addict.

Peserta yang terpilih dapat memilih jenis konten yang ingin mereka terima, mulai dari video bertema hingga cuplikan eksklusif di balik layar kehidupan Jisoo sebagai duta global Dior.

Digital Innovation and Strategic Planning Manager Dior, Arthur Poulain, mengatakan kampanye Dior dengan Jisoo BLACKPINK ini akan mendorong batas-batas kecantikan nan mewah dan teknologi. Keduanya harus berkolaborasi untuk memberikan pengalaman inovatif di seluruh saluran yang disukai pelanggannya.