Share
Dinobatkan sebagai “It Boy” Gen Z, Simak Inspirasi Outfit dari Tampilan Modis Jacob Elordi!
Putrika Annaya Salsabila
05 January 2024

Nama Jacob Elordi terus naik daun, bukan hanya karena bakatnya dalam berakting, tapi juga tampilannya yang modis dan trendy.


Sorotan tampilan dan gaya yang ikonis memang sering diberikan pada wanita, tapi nyatanya, terdapat banyak pria dengan gaya yang tidak kalah modis di Hollywood. Salah satunya adalah aktor muda yang akhir-akhir ini semakin naik daun, yaitu Jacob Elordi.

Aktor keren dengan tinggi badan 196 cm ini bernama lengkap Jacob Nathaniel Elordi, berusia 26 tahun, dan berasal dari Brisbane, Australia. Namanya melambung lewat film "The Kissing Booth", pada tahun 2018, dan kariernya terus melesat melalui serial "Euphoria". Tidak berhenti di situ, pada tahun 2023, perannya di film “Saltburn” dan “Priscilla” juga sukses memenangkan hati para penonton.

Namun, yang mungkin tidak banyak diketahui orang adalah bahwa Jacob merasakan atmosfer Hollywood pertamanya melalui peran kecil sebagai marinir St. Martin dalam “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” pada tahun 2017. Selain peran-perannya yang memukau, dia juga dikenal karena hubungan romantis sebelumnya dengan model Kaia Gerber.

Jacob Elordi Style 0

Setelah menyebut sebagian besar sorotan karirnya, saatnya membahas gaya busananya.

Dia tinggi, tampan, dan memiliki jiwa fashion—memenuhi semua kriteria pria impian (setidaknya secara fisik). Jacob sangat aktif di dunia mode, menjadi brand ambassador dan wajah kampanye untuk label ternama seperti Boss dan Tag Heuer. Bahkan, dia duduk di barisan depan untuk beberapa jenama terbesar seperti Bottega Veneta, Saint Laurent, dan Valentino di Fashion Week.

Namun, gaya santainya di luar layar adalah yang membuat semua orang terobsesi dengan 'fashionista Elordi'. Aktor ini memudarkan garis antara feminitas dan maskulinitas dengan mencampur potongan streetwear yang longgar dengan beberapa tas wanita yang paling dicari. Ia sukses memamerkan outfit yang fluid, tapi tidak berlebihan dan cukup mudah diikuti dengan esensial pakaian sehari-hari.

Berikut adalah beberapa tampilan Jacob Elordi yang menjadi perbincangan hangat pada masanya!

1. Bottega Prince

Jacob Elordi Style 1

Kenangan pada tampilan chic, nyaman, namun sporty yang dia pakai untuk pertunjukan Bottega Veneta Autumn/Winter 2023. Jaket dan celana hitam yang dipadukan dengan kaos putih sederhana, serta tas Bottega Veneta Padded Cassette. Tampilannya dilengkapi dengan kacamata hitam berbingkai persegi dari Persol.

2. Boyish Chic

Jacob Elordi Style 2

Aktor ini mencuri perhatian dengan tampilan penuh gaya ketika menghadiri show Valentino Spring/Summer 2024 di Milan. Dia menunjukkan cara yang tepat untuk memadukan blazer di musim panas—dengan celana pendek.

Di dalam blazer kulit itu adalah paduan klasik kemeja putih dan dasi hitam yang diselipkan ke dalam celana pendek Valentino yang disesuaikan, dan sentuhan akhir—sepasang sepatu Chelsea.

3. Vibrant Summer Vibes

Jacob Elordi Style 3

Aktor ini terlihat di bandara menuju Festival Film Venice bulan September lalu, berjalan santai dengan tas yang belum dirilis dari Louis Vuitton.

Jacob mengenakan ansambel santai dan berwarna-warni, celana denim biru longgar, kemeja lengan panjang warna krem, topi biru muda, dan Speedy Monogram kuning cerah dari koleksi Spring/Summer 2024 milik Pharrell Williams untuk Louis Vuitton. Sentuhan kemewahan ditambahkan dengan kacamata hitam, sepatu pantofel, serta aksesori perak di pergelangan tangan dan leher.

4. Casual Trendy

Jacob Elordi Style 4

Di sini, Jacob sepertinya singgah untuk menikmati secangkir matcha latte, mengenakan tampilan yang nyaman, tapi tetap menarik—dengan celana pendek, sweatshirt warna zaitun tua dengan kaos abu-abu yang mengintip.

Topi dan sepatu berwarna off-white membantu menyatukan semua warna yang berbeda. Tampilan 'I woke up like this' langsung ditingkatkan dengan tas Bottega Veneta Andiamo—siap difoto oleh paparazzi bahkan saat sekadar berjalan-jalan.

5. Airport Heartthrob

Jacob Elordi Style 5

Tampilan Jacob Elordi saat di bandara memang tidak pernah mengecewakan. Saat berada di bandara Sydney, Jacob terlihat memadukan celana kargo baggy berwarna hijau zaitun, kaos putih polos, serta jaket kulit trendy yang fit.

Untuk aksesoris, Jacob memilih topi biru James Dean yang memberikan sentuhan warna terang, serta tentunya tidak terlupakan, tas Louis Vuitton berwarna hijau terang. Ia juga terlihat menyimpan buku di kantong celana kargonya, sontak membuat para penggemar wanita terkagum-kagum.