Share
Dinner Premium Berkonsep Budaya Bali di Kayuputi Restaurant, St. Regis Bali Resort
Adelia Ayu
03 March 2021

Mengangkat konsep unik Bali, ‘Nyegara Gunung’, St. Regis Bali Resort mempersembahkan pengalaman bersantap eksklusif melalui kolaborasi ‘Food Without Borders’ di Kayuputi Restaurant pada 12 Maret mendatang.


Mempersembahkan kolaborasi kuliner eksklusif dalam ‘Food Without Borders’, Kayuputi Restaurant menghadirkan 5-course designated set menu hasil kreasi Executive Chef St. Regis Bali Resort, Chef Agung Gede dan Chef Nic Vanderbeeken dari Aperitif Restaurant. Tidak hanya menghadirkan menu utama premium, kolaborasi ini juga menghadirkan desserts dan petit four karya Pastry Chef, Vincent Stopin.

Selain membawa Kayuputi Restaurant menjadi salah satu restoran fine dining terkemuka di Bali, Executive Chef, Chef Agung Gede juga mewakili Indonesia dalam kompetisi ‘World Chef Battlefield 2019’ dimana timnya berhasil menyabet gelar ‘Champion of the Masters’. Chef Nic Vanderbeeken terkenal dengan hidangan unik kreasinya yang merepresentasikan filosofi kulinari ekletiknya. Dengan pengalaman 20 tahun, termasuk bekerja di restoran Michelin-starred di Belgia dan akrab dengan kuliner Bali, kolaborasi keduanya menciptakan sebuah pengalaman gastronomi yang unik.

Melalui kolaborasi yang terinspirasi dari konsep budaya bali, ‘Nyegara Gunung’ yang berarti perjalanan suci dari laut ke pegunungan, dinner course ini akan terdiri dari bahan premium dari darat dan lautan. Chef Agung mempersembahkan hidangan berkonsep ‘Nyegara’ (laut) seperti Bamboo ‘Lobster and Goldband Snapper’, sementara Chef Nic menghadirkan konsep ‘Gunung’ (daratan) dengan fusion Eropa, yaitu ‘Duck Liver and Iberico Pork’.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi (+62) 361 300 6786 atau email di [email protected] / website www.stregisbali.com