Share
Dinamis dan Elegan, Koleksi Dior Vibe yang Digawangi 8 Atlet Kelas Dunia
Annisa Indah
13 January 2022

Koleksi Vibe dari Dior adalah athleisure yang wajib dimiliki para penggemar Dior yang dinamis dan aktif.


Dior telah merilis foto-foto terbaru dari lini Vibe. Lini Dior yang cukup sporty ini menawarkan tas tangan, pakaian luar yang penuh grafis. Adapun sepatu kets, hoodies, dan tas khas Dior Vibe akan menampilkan motif Dior Étoile, Dior Athlet, atau Dior Oblique.

Delapan atlet kelas dunia yang terpilih untuk kampanye Dior Vibe ini adalah atlet figure skating Olimpiade Yuna Kim, pemain skateboard Amerika Briana King, pemain sepak bola Afghanistan-Denmark Nadia Nadim, petinju Somalia Ramla Ali, balerina prima Italia Eleonora Abbagnato, pemain anggar Sun Yiwen, peselancar China Darsea Liu dan atlet Yunani Athina Koini.

Selain para atlet-atlet hebat ini, yang cukup mencuri perhatian dalam koleksi Dior Vibe adalah tasnya. Tas Vibe hadir dalam tiga model, Jumbo, Bowling, dan Hobo. Ketiganya menggabungkan ciri-ciri khas brand yang mewah dan elegan dengan dunia olahraga yang dinamis.

Tak hanya baju olahraga dan aksesoris fashion, Dior-pun pernah meluncurkan peralatan olahraga, yang bekerjasama dengan Technogym.

BACA JUGA Nge-Gym Pakai Dior Dari Baju Sampai Treadmill? BISA!