Share
Dikabarkan Akan Gelar Konser di Indonesia, Justin Bieber Sukses Membuat Penggemarnya Kegirangan
Dewi Anggriani Siregar
23 March 2022

Beliebers patut bergembira. Pasalnya, Justin Bieber dikabarkan akan segera menggelar, “Justice World Tour” pada bulan November Mendatang.


Kabar menggembirakan datang untuk para penggemar dan pendengar setia dari pelantun, “Love Yourself” yang kabarnya akan segera menggelar konser tur di Indonesia pada 3 November 2022 mendatang yakni, "Justice World Tour".

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Twitter Justin Bieber Analytics @JDBAnalytics. Dirinya diketahui juga akan tampil di Malaysia dan Jepang, setelah sebelumnya konser "Justice World Tour" ini sempat ditunda karena dirinya terpapar virus COVID-19 pada Februari lalu.

Meski belum ada informasi terkait detail pemesanan tiket dan lain-lain, kabar ini disambut antusias oleh para beliebers yang sudah lama menantikan momen konser ini. Diketahui bahwa jadwal konsernya yang dilaksanakan di Indonesia akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelum menggelar konser di Jakarta, Justin Bieber terlebih dahulu akan menggelar konsernya di Negeri Jiran, Malaysia, pada tanggal 22 Oktober 2022. Konser tersebut akan dihelat di Stadion Nasional, Kuala Lumpur.

Justin Bieber terakhir kali menggelar konsernya di Indonesia pada tahun 2011 lalu di Sentul, Convention Center, Bogor. Pada saat itu ia tengah memuncaki masa gemilang karirnya. Tidak heran jika tiket konser Justin Bieber saat itu ludes terjual hanya dalam waktu beberapa jam saja.