Share
Dijuluki Queen of Couture, Inilah Potret Berbagai Penampilan Panggung Celine Dion
Clara Enocensia
03 February 2022

Céline Dion menuai banyak pujian berkat penampilan mewah dan glamornya di atas panggung.


Celine Dion dijuluki sebagai queen of couture. Diva dunia asal Kanada ini berhasil mengguncang acara fashion bergengsi dengan sejumlah penampilannya yang dramatis.

Berkat lagu-lagu yang telah mendunia, sepanjang kariernya Céline Dion berhasil mendapatkan sebanyak 251 penghargaan musik. Saat di panggung, Céline Dion kerap mengenakan gaun dari perancang ternama dunia dan perhiasan mewah. Berikut potret memukau dari berbagai penampilan panggung Celine Dion.

Berusia 53 tahun, Céline Dion tetap buktikan dirinya selalu totalitas dalam berbusana. Pada salah satu konsernya, Céline Dion tampil maksimal mengenakan velvet gown dengan yellow pleated frock yang dihiasi bejeweled belt.

Gaun strapless Miu Miu warna fuschia juga terlihat memikat saat memeluk tubuhnya. Pita besar pada high-slit dalam koleksi Cruise 2020 tersebut menjadi semakin dramatis.

Céline Dion tampil glamor mengenakan tulle gown rancangan Zac Posen pada konsernya di tahun 2019.

Gaun imajinatif yang dicetak 3-D dari desainer asal Belanda Iris Van Herpen. Dion memberi penghormatan padanya dengan memakai gaun futuristik warna merah dan hitam dari koleksi couture Spring 2019.