Share
Dijuluki “Human Dior”, Jisoo BLACKPINK Tampil Anggun sekaligus Playful di Dior F/W 2024 Show
Putrika Annaya Salsabila
29 February 2024

Sebagai brand ambassador Dior, tampilan Jisoo BLACKPINK di berbagai acara jenama tersebut tidak pernah mengecewakan, tidak terkecuali di Dior F/W 2024 Show.


Bintang K-Pop dan salah satu anggota BLACKPINK, Jisoo, menyita perhatian publik saat tampil anggun di acara Fall/Winter 2024 Dior di Paris baru-baru ini.

Jisoo, dikenal dengan gaya fashion yang memesona, hadir di acara tersebut dengan balutan busana Dior yang memikat, memancarkan pesona khasnya. Tidak heran jika ia mendapat julukan “The Human Dior”.

Jisoo Dior 1

Bukan hanya menjadi pusat perhatian di acara tersebut, Jisoo juga menarik perhatian media fashion ternama dan penggemar setia BLACKPINK yang akrab disapa sebagai BLINK. Kehadirannya semakin menunjukkan bagaimana BLACKPINK berdiri sebagai ikon mode global.

Jisoo Dior 2

Pada hari itu, Jisoo tampil memukau dengan gaya rambut kuncir kepang yang menggemaskan. Ia dengan mudah memadukan setelan yang terdiri dari atasan neck-tie yang stylish dan rok mini yang senada.

Jisoo Dior 3

Penampilannya di acara tersebut membuat penggemar terpesona sebab Jisoo dapat memadukan tampilan dengan nuansa elegan sekaligus playful secara sempurna.