Share
Digelar Secara Tertutup, Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal Resmi Menikah
Dewi Anggriani Siregar
09 December 2022

Kabar bahagia datang dari artis cantik berdarah Indonesia dan Amerika Serikat Chelsea Islan.


Setelah bertunangan pada 24 Oktober lalu, Chelsea Islan kini telah resmi dipersunting oleh kekasihnya, Rob Clinton Kardinal. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada hari Kamis (8/12/2022) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Pernikahan Chelsea dan Rob Clinton digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Wanita berusia 27 tahun tersebut tampak sangat anggun dan menawan dalam balutan busana putih pengantinnya dengan veil yang menjulang panjang. Sementara sang suami tampak gagah dan tampan mengenakan jas berawarna krem.

Diketahui dari salah satu unggahan Instagram Story para sahabat, prosesi pemberkatan dilaksanakan pada pukul 09.00 pagi dengan tangis haru dan bahagia dari para tamu yang hadir dan menyaksikan momen sakrat tersebut secara langsung.

Meski jarang memperlihatkan kemesraan dan momen-momen kebersamaan, hubungan asmara keduanya telah diketahui publik sejak 2 tahun lalu. Keduanya bahkan sempat terlihat berlibur dan menghabiskan waktu bersama ke Singapura.