Share
Dibintangi Peter Claffey & Dexter Sol Ansell, Prekuel Baru Game of Thrones Lanjutkan Kisah Westeros
Trisha Aulia
23 April 2024

Dengan Peter Claffey dan Dexter Sol Ansell sebagai pemeran utama Ser Duncan the Tall dan Egg, prekuel baru "Game of Thrones" yang bertajuk “Knight of the Seven Kingdoms: The Hedge Knight” akan menghadirkan kedalaman baru ke dalam kisah dunia Westeros.


HBO mengumumkan aktor Peter Claffey dan Dexter Sol Ansell sebagai pemeran utama serial drama terbaru mereka, "A Knight of The Seven Kingdoms: The Hedge Knight". Serial ini diadaptasi dari novel karya George R.R. Martin yang legendaris, dan akan membawa penonton menjelajahi Westeros jauh sebelum peristiwa monumental "Game of Thrones" terjadi.

"A Knight of The Seven Kingdoms: The Hedge Knight" berlatar sekitar satu abad sebelum perebutan tahta brutal yang kita saksikan di "Game of Thrones". Serial ini akan menyuguhkan kisah Ser Duncan the Tall (Peter Claffey), seorang ksatria muda yang gagah berani namun naif, dan pengawalnya yang kecil, Egg (diperankan oleh Dexter Sol Ansell). Di era dimana dinasti Targaryen masih berkuasa di Iron Throne, dan kenangan naga legendaris masih membekas dalam ingatan, takdir besar menanti kedua pahlawan ini.

Cast Prekuel Game of Thrones

Peter Claffey, mantan pemain rugby profesional yang kini menjadi aktor, siap menghidupkan karakter Ser Duncan. Peter sebelumnya memikat penonton lewat perannya dalam serial "Bad Sisters" (2022) dan "Wreck" (2022), dan selanjutnya akan berperan dengan Cillian Murphy dalam film "Small Things Like These" dan musim ketiga serial "Vikings: Valhalla".

Beradu akting dengan Peter Claffey adalah Dexter Sol Ansell, aktor cilik yang namanya tengah bersinar. Meski masih belia, Ansell telah memiliki pengalaman di berbagai produksi. Ia pernah tampil dalam serial "Emmerdale" (2019), serial thriller "The Midwich Cuckoos" (2022), film komedi "Christmas on Mistletoe Farm" (2022). Namun, Dexter paling dikenal atas perannya sebagai Coriolanus Snow muda dalam film "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes" (2023). Ke depannya, proyek Dexter yang akan datang termasuk "Here", "The Moor", "Hullraisers", dan "Robin and The Hood".

"A Knight of The Seven Kingdoms: The Hedge Knight" ditulis dan diproduseri eksekutif oleh maestro fantasi George R.R. Martin bersama Ira Parker. Serial ini turut didukung oleh tim produser eksekutif berpengalaman, yakni Ryan Condal & Vince Gerardis, Owen Harris, dan Sarah Bradshaw. Simak bagaimana petualangan Ser Duncan the Tall dan Egg terungkap dalam "A Knight of The Seven Kingdoms: The Hedge Knight" hanya di HBO GO.