Share
Dian Sastrowardoyo, Bunga Citra Lestari Hadiri Peluncuran Koleksi Dior Cruise 2020
Larasati Oetomo
26 November 2019

Koleksi terbaru dari Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif dari Dior, akhirnya hadir di Dior Boutique Jakarta untuk menyambut musim liburan akhir tahun.


Koleksi Dior Cruise 2020 yang terinspirasi dari budaya asli Afrika ini disambut dengan antusiasme meriah dari kalangan selebriti dan pelanggan setia dari label asal Prancis ini. Pada pertengahan November lalu, Dior turut mengundang HighEnd untuk menghadiri sesi pratinjau eksklusif di Dior Boutique Plaza Indonesia sambil menikmati koktail dan kanape. Melihat dari dekat hasil rancangan dari Dior kali ini, hal yang paling menarik perhatian HighEnd adalah Wax print fabric. Dihiasi dengan berbagai motif mulai dari lanskap, fauna, dan flora, Wax print fabric ini merupakan warisan banyak budaya dan oleh Dior dikerjakan langsung di pabrik dan studio di Pantai Gading.



Dengan mengusung Maroko, bersamaan dengan budaya dari berbagai daerah Afrika, Asia, dan Mediterania, maka tak asing bahwa Anda akan banyak menemukan emblem yang menggambarkan petualangan dan alam bebas. Namun, di antara begitu banyak motif yang memenuhi setiap helai koleksi, Anda mungkin tertarik dengan motif tarot versi Rider-Waite yang dapat Anda temukan di beberapa koleksi termasuk di tas ikonik Lady Dior. Motif ini terinspirasi dari ketertarikan Monsieur Dior akan tarot semasa hidupnya.



Di luar berbagai motif baru yang ditawarkan, Chiuri masih belum bosan untuk bermain dengan fasad-fasad seperti rok lipit, bucket hat, denim, fishnet fabric, dan jaket jacquard yang telah menjadi andalannya di koleksi-koleksi sebelumnya. Selain di Dior Boutique Plaza Indonesia, Dior juga mengadakan acara peluncuran di Dior Boutique Plaza Senayan. Sejumlah tamu spesial tampak hadir dalam acara ini, termasuk Dian Sastrowardoyo dan Bunga Citra Lestari. Country Manager dari Christian Dior Couture, Ibu Cicilia King, hadir untuk menyambut mereka.



SEARAH JARUM JAM: Dian Sastrowardoyo, Bunga Citra Lestari, Velove Vexia, Rachel Theresia

FOTO Dior