Share
Di atas Panggung BET Awards 2021, Cardi B Umumkan Penantian Anak Keduanya
Clara E.B Sagala
28 June 2021

Cardi B umumkan kehamilan anak keduanya bersama suaminya, Offset, pada siaran langsung malam penghargaan BET Awards 2021.


Cardi B, seorang rapper dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini mengumumkan penantian anak keduanya dengan suaminya, Offset. Cardi juga membagikan foto maternity shoot melalui Instagram pribadinya. Di atas panggung BET Awards 2021, Cardi dan suaminya menyampaikan berita tentang kehamilannya tanpa mengungkapkan kapan tepatnya Ia akan melahirkan dan juga jenis kelamin bayi kedua yang dinantikannya tersebut.

Sebelumnya Cardi dan Offset telah dikaruniai satu putri yang bernama Kulture. Ia akan berusia tiga tahun pada 10 Juli nanti. Setelah banyak pemberitaan tentang naik turunnya pernikahan Cardi B dan Offset, kini keduanya memutuskan untuk menjauhi pemberitaan publik mengenai kehidupan pribadi mereka.

Diatas panggung BET Awards 2021 yang baru saja digelar, Cardi B terlihat mengenakan jumpsuit hitam berlapis berlian sambil memamerkan baby bump anak keduanya tersebut. Diketahui, saat ini ia tengah meluncurkan debut lagu barunya bersama grup music asal Amerika Serikat, Migos. Ini adalah kali kedua bagi Cardi B mengumumkan kehamilannya, melalui pertunjukan langsung.