Dew It Jadi Produk Kecantikan Handsfree Pertama Indonesia, Seperti Apa?

Beauty26 August 2020

By Rizka Putri Sonia

Dew It Jadi Produk Kecantikan Handsfree Pertama Indonesia, Seperti Apa?

Kesibukan dan rutinitas bukan lagi menjadi alasan untuk tidak merawat diri, terlebih dengan hadirnya produk handsfree pertama dari Dew It ini.


Tuntutan sebagai perempuan untuk dapat multitasking menjadi latar belakang perilisan produk kecantikan ini. Dew It hadir sebagai solusi bagi para wanita aktif yang tetap ingin merawat diri tanpa mengganggu aktivitas dan tetap higienis. Ia digadang-gadang sebagai produk perawatan tubuh handsfree pertama di Indonesia.

Dengan aplikator unik yang bebas kontaminasi tangan serta kandungan produk yang melembapkan serta mencerahkan kulit, Dew It dapat menjadi opsi tepat bagi perempuan yang memiliki kegiatan padat dalam kesehariannya. Ia juga aman untuk berbagai jenis kulit dan kebutuhan ibu hamil atau menyusui dengan bahan vegan dan cruelty-free.

"Belajar dari pengalaman hidup saya dengan jadwal yang padat, upaya yang dibutuhkan untuk merawat tubuh terasa menyita waktu. Ternyata saya tidak sendirian. Ada banyak wanita yang merasakan hal yang sama. Saya memutuskan untuk menciptakan Dew It sebagai solusi perawatan kulit tubuh yang tidak hanya membuat kulit sehat tapi juga mendukung para wanita untuk kembali memprioritaskan diri walau sibuk. Kunci produk kami adalah cepat, handsfree, dan menyenangkan," ucap Rachel Nathani selaku pendiri dari Dew It.

Dalam peluncuran produk pertamanya ini, Dew It merilis 3 produk perawatan tubuh berbeda sesuai dengan kebutuhan serta rutinitas masing-masing wanita. Hasil riset yang dilakukan oleh Dew It menyatakan bahwa ada tiga waktu luang bagi wanita untuk merawat diri yakni saat mandi, saat senggang atau dalam perjalanan, serta sebelum tidur. Oleh sebab itu, ketiga produk tersebut dinamai Dew It On Shower (pelembap yang dapat digunakan saat mandi), Dew It On The Go (body polish yang dilengkapi filter UV), dan Dew It Before Bed (body silk untuk perawatan malam).

Pada peluncuran produknya ini, Dew It berkolaborasi dengan Aeris Beaute yang merupakan salah satu brand kuas lokal yang dikenal akan kualitasnya. Aeris Beaute meluncurkan produk yang didesain khusus mengikuti lekuk tubuh, yakni Aeris Beaute Body Brush.

Di samping itu, pada perilisan produknya kali ini, Dew It juga menghadirkan kampanye #DewWhatYouLove. Kampanye ini diselenggarakan bersama dengan 6 wanita inspirasi dari Dew It yaitu Andra Alodita, Adinia Wirasti, Adinda Sukardi, Tantri Namirah, Michelle Hendra, dan Rachel Nathani.

Ketiga produk Dew It ini tersedia secara eksklusif di Sociolla mulai 26 Agustus 2020. Selama promo berlangsung, Dew It membagikan beberapa merchandise bonus selama persediaan masih ada.