Share
Devialet Perkenalkan Speaker Smart Hi-Fi Portable Berkualitas Pertama dengan Desain Luxury Menawan
Dewi Anggriani Siregar
15 December 2022

Devialet secara resmi mengumumkan produk terbarunya, Devialet Mania; speaker pintar portabel pertama. Dirancang dengan rangkaian teknologi canggih dan desain yang mewah, Devialet Mania menjadi speaker dengan kualitas tinggi dan canggih.


Mampu menghadirkan suara stereo 360° adaptif yang sempurna di mana saja dan kapan saja, Devialet memiliki tinggi 170mm, dan berat 2,3kg serta mampu menyetel musik selama 10 jam nonstop. Ketika dinyakalakan, kita tidak hanya dapat mendengarkan suara yang dihasilkan namun juga dapat merasakan dan melihat secara langsung getaran yang berfungsi untuk menahan kebocoran bunyi agar suara yang dihasilkan semakin mantap.

“Devialet tidak kenal lelah dalam misinya untuk memberikan pengalaman suara yang luar biasa di mana pun Anda mendengarkannya. Devialet Mania menandai satu langkah besar dari Devialet untuk mencapai tujuan tersebut, membawa teknologi eksklusif kami ke industri speaker portabel untuk pertama kalinya. Dan kini, speaker portable dengan kualitas suara yang sempurna dan hebat telah dilepaskan,” ujar Franck Lebouchard, CEO Devialet.

ASC (Active Stereo Calibration) menggunakan empat mikrofon dan kemampuan kecerdasan yang disematkan untuk memungkinkan Devialet Mania secara otomatis menyesuaikan rendering audio agar sesuai dengan lingkungannya. Ketika Devialaet Mania ditempatkan di tengah ruangan, mode stereo 360° yang disematkan akan diaktifkan secara otomatis. Jika diposisikan di dekat dinding, maka dua speaker full-range di bagian belakang Devialet Mania akan berfungsi guna memperkuat kualitas suara yang keluar dari dua speaker di depannya agar lebih terdengar secara menyeluruh dan baik, menciptakan panggung suara yang luas dan kuat untuk pengalaman mendengarkan portabel terbaik dikelasnya.

Dengan empat driver full-range dan dua sub-woofer bertenaga SAM® (Speaker Active Matching) dalam konfigurasi push-push, Devialet Mania memberikan suara stereo yang kuat pada frekuensi serendah 30Hz dan setinggi 20.000 Hz, mencerminkan prestasi lain dalam teknik audio yang berhasil diciptakan oleh tim ahli pembuat speaker terbaik kelas dunia di Devialet.

Devialet Mania saat ini adalah satu-satunya produk di industry speaker portabel yang menawarkan produk dengan teknologi rendering stereo dan pemetaan akustik real-time, yang digabungkan dengan arsitektur pembatalan gema (echo-cancellation) dan cross-stereo speaker yang menawarkan pengalaman mendengarkan speaker portable yang benar-benar superior, di mana saja, kapan saja.

Devialet Mania tersedia dalam warna hitam dan abu-abu dan dirancang dengan cermat untuk mengintegrasikannya agar mampu membaur dengan indah dengan lingkungan tempat tinggal Anda, baik di dalam maupun di luar ruangan. Memperluas kemitraan jangka panjang dengan Paris Opéra, rangkaian produk Devialet Mania juga memiliki edisi khusus Paris Opéra, yang memiliki desain speaker berhiaskan moon gold 24 karat dan termasuk stasiun dok untuk pengisian daya menjadi lebih mudah. Produk ini juga tersedia secara terpisah untuk model Devialet Mania lainnya dengan kisaran harga Rp 1.490.000;

Devialet Mania memiliki kemampuan streaming ganda (Wi-Fi atau Bluetooth 5.0), Spotify Connect dan Airplay 2, dan mampu berjalan di DOS2 (melalui Aplikasi Devialet). Perangkat ini juga mampu terkoneksi dengan ekosistem perangkat lunak lainnya yang sama dengan Devialet Phantom dan Devialet Dione. Dengan peringkat tahan air IPX4 dan baterai yang mampu bertahan hingga sepuluh jam pada volume sedang, Devialet Mania memberikan pengalaman mendengarkan suara jernih dan berkualitas yang dapat memuaskan para penggunanya bahkan Anda dapat membagi pengalaman tersebut kepada siapapun dengan membawa perangkat ini ke mana pun Anda inginkan.

Devialet Mania dibanderol dari harga Rp 14.990.000 – Rp 18.990.000 dan tersedia di toko offline di Devialet Plaza Indonesia Level 1, Jakarta dan Musique Plaza Indonesia Level 3, Jakarta. Sedangkan untuk Surabaya akan tersedia di Musique Tunjungan Plaza 4 Lantai 3. Selain offline, Anda juga dapat membeli Devialet Mania melalui toko online di Devialet Official Store Tokopedia and Musique Tokopedia.