Deretan Selebriti Berbusana Terbaik di Karpet Merah BAFTA 2020

Fashion03 February 2020

By Larasati Oetomo

Deretan Selebriti Berbusana Terbaik di Karpet Merah BAFTA 2020

British Academy Film Awards atau yang biasa disebut BAFTA baru saja dihelat di Royal Albert Hall, London UK pada hari Minggu (02/02) waktu setempat. Puluhan selebriti Hollywood membanjiri karpet merah BAFTA 2020 dalam balutan busana terbaik mereka.


Pada gelaran ke-73 dari BAFTA kali ini, British Academy memperkenalkan “Sustainable Fashion” sebagai tema berbusana di karpet merah. Mereka menyarankan para tamu terhormat untuk mengenakan kembali pakaian yang mereka miliki atau menyewa dibandingkan membeli pakaian baru ketika menghadiri BAFTA tahun ini.

Di antara para selebriti yang tampil memukau pada malam itu, Kate Middleton, Duchess of Cambridge tampak anggun dalam balutan gaun Alexander McQueen yang pertama kali beliau kenakan ketika mengunjungi Malaysia pada tahun 2012:



Simpel dan seksi dengan gaun sifon berwarna pastel dan potongan dada yang rendah dari Dior, Charlize Theron tampak menikmati bagaimana gaun tersebut mengalun setiap kali ia bergerak.



Warna hitam yang elegan menjadi andalan banyak selebriti pada malam itu. Sebut saja Lily-Rose Depp dan Margot Robbie dalam Chanel, Daisy Ridley dalam Oscar de la Renta, dan Rooney Mara dalam Givenchy Couture.



Kontras dengan warna hitam yang mewarnai karpet merah, Renee Zellweger tampil chic dalam gaun body-hugging dari Prada sementara Florence Pugh tampak menonjol dalam jubah pink elektrik dari Dries Van Noten.



Bintang Charlie’s Angels Ella Balinska dan Marriage Story Scarlett Johansson memilih tampilan Hollywood klasik dengan gaun menjuntai dari Giambattista Valli dan Versace.


@HIGHENDMAGAZINE
See also