Share
Deretan Bioskop Termewah di Dunia, Nikmati Pengalaman dan Fasilitas yang Menakjubkan
Clara Enocensia
04 November 2021

Berikut adalah beberapa bioskop tereksklusif di dunia, yang akan memberikan pengalaman sinematik yang menakjubkan bagi para pengunjungnya.


Bioskop menjadi salah satu lokasi yang menarik bagi seluruh kalangan masyarakat, sebab disanalah kita dapat mengisi waktu luang yang singkat dengan menikmati berbagai genre film yang ditayangkan. Untuk menarik pengunjung, tentunya fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan suatu bioskop memegang peran yang penting.

Namun ada beberapa bioskop eksklusif di dunia yang mampu memberikan fasilitas serta pengalaman sinematik yang menakjubkan, sehingga pengunjung dapat menikmati pengalaman menonton yang mewah. Mari simak ulasannya.

1. Tivoli Cinema, London

Dengan design ruangan yang terdiri dari perpaduan kafe dan aspek estetika seni, Anda dapat menikmati pengalaman sinematik dalam ruangan teater yang dilengkapi dengan sofa mewah beserta pijatan kaki. Tak hanya menampilkan film Hollywood yang populer, bioskop mewah satu ini juga menayangkan film indie yang menarik banyak perhatian. Anda juga dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman lezat yang ditawarkan oleh bioskop mewah ini.

2. Cineteca Madrid, Madrid

Salah satu lokasi bersejarah di Madrid ini, menjadi satu-satunya bioskop yang menayangkan sebagian besar film dokumenter secara eksklusif. Dengan design interior modern yang menarik, Cineteca Madrid menyediakan dua layar teater dalam satu ruangan, sehingga Anda dapat menikmati lebih dari satu film secara bersamaan.

3. The Electric, London

Electric Cinema merupakan salah satu bioskop tertua di London yang memiliki kapasitas hingga 83 kursi. Bioskop ini memiliki interior yang megah dan nyaman, bahkan Anda dapat menemukan tempat tidur dengan ukuran besar pada area belakang ruang bioskop. Tak hanya itu, karena letaknya yang bersebelahan dengan Electric Diner, Anda dapat menikmati makanan dan minuman lezat ala restoran sambil menonton film favorit Anda.