Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Denden Gonjalez, Penyanyi Asal Indonesia yang Digaet Grup Band Legendaris Malaysia sebagai Vokalis

Art & Culture15 May 2022

By Dewi Anggriani Siregar

Denden Gonjalez, Penyanyi Asal Indonesia yang Digaet Grup Band Legendaris Malaysia sebagai Vokalis

Grup band rock legendaris asal Malaysia, Search, menggaet Denden Gonjalez sebagai anggota barunya.


Denden Gonjalez adalah seorang penyanyi asal Bandung Indonesia yang saat ini telah resmi menjadi vokalis dari grup band Search. Search sendiri saat ini beranggotakan dari 5 orang yang terdiri dari Denden, Noordin (gitar), Kid (gitar), Yan (bass), Minn (drum). Sebelumnya, grup band yang tenar pada tahun 1980-1990 tersebut memiliki vokalis bernama Amy.

Sementara itu, diketahui bahwa alasan direkrutnya Denden sebagai vokalis baru dari grup band Search adalah karena aksi memukaunya pada ajang The Voice Bulgaria dan karakter suaranya yang khas. Dengan formasi Search yang baru ini, Denden melangsungkan debutnya pada acara Search yakni Rocking On Rooftop Concert yang akan diadakan di Campbell Shopping Complex di Kuala Lumpur, pada 11 Juni 2022 mendatang.

Diketahui bahwa konser tersebut akan menampilkan sesuatu yang luar biasa mulai dari pemilihan lagu,variasi segi suara, lighting, hingga desain panggung. Nantinya Search akan membawakan 12 sampai 17 lagu yang jarang atau tidak pernah dimainkan dalam konser-konser sebelumnya. Konser tersebut juga akan menampilkan bintang tamu, ELLA, Queen of Rock yang akan berduet dengan Denden.

Sementara itu Denden Gonjalez juga menyampaikan perasaan senang dan bangga karena dapat menjadi bagian dari grup band yang sangat ia idolakan itu.