Dekorasi perayaan Natal hingga acara malam Tahun Baru

Design29 November 2019

By Angelica Revadias

Dekorasi perayaan Natal hingga acara malam Tahun Baru

Trik Dekorasi Natal Mudah yang Dapat Anda Coba Sendiri di Rumah


Akhir tahun merupakan momen-momen penuh selebrasi, mulai dari perayaan Natal hingga acara Malam Tahun Baru. Tidak jarang, momen ini menjadi momen berkumpul bersama keluarga di rumah. Anda tentu ingin memberi impresi yang baik dan indah ketika kolega dan keluarga Anda berkunjung ke rumah. Berikut inspirasi dekorasi rumah untuk momen Natal dan Tahun Baru yang tidak hanya indah, namun dapat Anda coba aplikasikan dengan mudah:

Christmas Tree in a Jar



decornamentation.com
Untuk dekorasi menit-menit terakhir yang mudah, ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda hanya perlu menyiapkan mason jar, miniatur pohon natal serta bola-bola styrofoam untuk hiasan ini.

Ruang Tamu Bernuansa Putih


blesserhouse.com
Lupakan warna merah dan hijau. Kini adalah waktu yang tepat untuk mengubah suasana rumah menjadi lebih nyaman dengan dominasi warna putih. Siapkan scented candles untuk menambah kehangatan suasana ruangan.

Ruang Tamu dengan Hiasan Lampu Natal



Tirukan “starry skies” dengan menjadikan lampu natal sebagai hiasan ruangan di malam hari. Sebuah trik sederhana yang dapat mengubah suasana ruangan secara dramatis.

Selebrasi Tahun Baru



Ganti suasana Natal ke Tahun Baru dengan cepat, dengan menambah ornamen dengan dominasi warna silver ataupun emas yang semarak.

PENULIS: Angelica Revadias