Putri Deena Abdulaziz, Ikon Modest Fashion Saudi yang Super Cool

Fashion19 May 2020

By Larasati Oetomo

Putri Deena Abdulaziz, Ikon Modest Fashion Saudi yang Super Cool

Siapa bilang modest fashion tidak bisa tampil cool? Aturan tersebut jelas tidak ada di kamus mode Princess Deena Aljuhani Abdulaziz.


Mantan Editor-in-chief dari Vogue Arabia ini memang dikenal sebagai ratu mode Timur Tengah sejak dulu. Ia memimpin label mode D’NA dan acap menghadiri pekan mode di ibu kota fesyen dengan penampilannya yang super cool.

Ibu dari tiga anak ini ‘hobi’ mengeksplorasi gaya androgini klasik dengan coat, kemeja, dan kulot dengan potongan clean-cut yang kontemporer. Ia juga tak takut bermain volume dengan item loose-fitting atau oversized yang justru menambah dimensi pada keseluruhan penampilannya. Sebagai pelengkap, pump shoes maupun boots yang chic tak pernah ketinggalan. Pada acara-acara tertentu, anggota keluarga Kerajaan Saudi ini juga tampil dengan pashmina putih sederhana.

Princess Deena merupakan imej menarik dalam modest fashion yang dapat Anda jadikan inspirasi bagi Anda yang ingin beralih perlahan ke modest fashion atau ingin tampil berbeda dari Anda biasanya di Hari Raya. Ehm, memangnya siapa yang tak ingin tampil sekeren ini tanpa perlu terlalu banyak menunjukkan kulit dan lekuk tubuh Anda?