Debut Video Baru 'Berapa Lama Memori Bisa Bertahan’, Kingston Rayakan Ulang Tahun Ke-35
Novita Angelina
19 November 2022

Merayakan ulang tahun ke 35 sekaligus melanjutkan komitmen untuk menyimpan memori pengguna, Kingston Technology baru saja meluncurkan video berjudul ‘Berapa Lama Memori Bisa Bertahan (How Long Can a Memory Last)’.


Peluncuran video ini merupakan wujud apresiasi terhadap kekuatan memori. Mereka percaya memori tidak hanya hadir di masa lalu, tetapi juga dapat menjadi kekuatan bagi seseorang untuk bergerak maju dalam kehidupan. Video ini juga mencoba menggambarkan filosofi utama dari Kingston yakni "Kingston is With You". Jadi, baik di masa lalu, saat ini atau masa depan, baik dalam menjaga memori hingga menginspirasi seseorang untuk bergerak maju demi masa depan yang lebih baik, Kingston akan selalu ada.

Kingston tidak pernah berhenti untuk menjadi yang terdepan dalam menyimpan kenangan abadi dan kenangan yang tak terlupakan bagi para pengguna. Untuk itu, guna menciptakan dampak yang signifikan terhadap kampanye ini, Kingston juga turut menghadirkan ragam kegiatan seiring dengan peluncuran video baru ini.

Sebenarnya sejak 2013, Kingston telah menggunakan video dan film dari brand untuk menginspirasi dan berkomunikasi dengan penggunanya, serta menjelajahi berbagai bentuk dan representasi memori. Yang spesial dalam video ‘Berapa Lama Memori Bisa Bertahan’ tahun ini, penonton akan diajak untuk menyaksikan perjalanan empat individu. Mereka mencoba menggambarkan bagaimana ingatan memainkan peran penting dalam menghubungkan seseorang dengan masa lalu, membangun fondasi kreativitas seseorang, membawanya lebih dekat ke asalnya, dan pada akhirnya memberi mereka sayap untuk membangun masa depan mereka.

Kegiatan online dan offline yang direncanakan dalam rangka ulang tahun Kingston ke-35 telah dimulai bersamaan dengan peluncuran video baru. Adapun kegiatan tersebut meliputi promo pada saluran ritel untuk para pengguna serta kontes menarik di media sosial, mengajak masyarakat untuk berbagi kenangan yang secara signifikan telah mengubah hidup mereka. Pemenang yang beruntung akan berkesempatan memenangkan Apple Watch dan voucher e-shopping lainnya.

Mikro-film berjudul ‘Berapa Lama Memori Dapat Bertahan’ dapat disaksikan di social media Kingston Technology.