Share
Debut Red Carpet Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Sita Perhatian Publik
Salsabila Andika Putri
05 December 2022

Kabar mengejutkan dari pasangan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse yang menampakkan diri pertama kali di Red Carpet dari Dior Fashion Show. Acara yang diadakan di Giza, Mesir tersebut dipenuhi oleh sederetan selebriti ternama.


Dilansir bahwa aktris The Love, Rosie dan aktor The Batman, tersebut menghadiri pertunjukan Fashion Show Dior Men Fall 2023 di Giza, Mesir, selama akhir pekan (3/12/2022). Tampak kentara chemistry mereka saat berjalan bergandengan tangan dan berbagi tatapan lembut.

Saat itu, Suki Waterhouse mengenakan gaun ungu muda dengan lengan tipis dilengkapi dengan ruffles serta sepatu hak tinggi bertali hitam saat keduanya berpose untuk beberapa foto di karpet merah. Robert Pattinson, sebaliknya, mengenakan turtleneck abu-abu hangat dengan jaket berwarna silver dan celana panjang yang matching.

Pasalnya setelah 4 tahun berpacaran, baru pertama kali ini sejoli tersebut hadir di red carpet. Pasangan ini sengaja menjaga privasi atas hubungan mereka, dengan tidak terlalu membicarakan tentang satu sama lain di depan publik. Untuk itu kehadiran keduanya di acara formal milik Dior cukup membuat fans terkesima.