Share
Debut Perfume Pertama, Kylie Jenner Cosmic Siap Menjadi Bagian dari Anda!
Annisa Silvia Mulia
18 March 2024

Berita tentang peluncuran perfume pertama Kylie Jenner menyebar begitu cepat di antara para penggemar kecantikan. Telusuri aroma baru yang menghipnotis dari Cosmic dan siap untuk memikat Anda dengan sentuhan floral, manis, dan hangat!


Dalam jagad kecantikan yang terus berkembang, Kylie Jenner telah menambahkan lagi prestasi baru dalam daftar pencapaiannya. Setelah hampir satu dekade mengukir nama melalui mereknya sendiri, Kylie Cosmetics, Kylie kini memperkenalkan aroma pertamanya yang memikat hati.

Kylie Cosmetics telah menjadi raksasa kosmetik kontemporer seiring berjalannya waktu. Dari Lip Kit yang sangat diidamkan hingga beragam produk, termasuk perawatan bayi yang diuji oleh dokter anak, Kylie telah menjaga integritas mereknya. Namun, pada tahun 2024, ia membawa mereknya ke dimensi baru dengan meluncurkan wewangian pertamanya, Cosmic.

Kabar menarik ini disebarkan oleh bintang realitas itu sendiri melalui Instagram. Belum lama ini, Kylie Cosmetics memposting gambar samar botol perfume dengan keterangan "landing soon. 3.7.24”

India Amarteifio 3

Cosmic sendiri digambarkan oleh Kylie sebagai "floral manis dan hangat", sempurna untuk digunakan baik siang maupun malam. Dengan karakteristik yang magnetis, adiktif, dan luar biasa.

Dibuka dengan wangi melati bintang dan jeruk darah yang cerah, Cosmic menjanjikan aroma opening notes yang manis dan segar. Akord golden amber dan akord bunga peony merah menyusun heart notes perfume ini, dilapisi dengan base notes yang kaya, berupa akord musk vanilla dan cedarwood yang lembut.

COSMIC SIZE

Cosmic tersedia dalam tiga ukuran yang bisa diisi ulang dan dalam format semprotan yang praktis. Dengan demikian, perfume ini menawarkan pengalaman olfaktif yang serbaguna, cocok untuk digunakan setiap hari maupun acara khusus.

Cosmic secara resmi diluncurkan pada (07/03) lalu. Dengan Cosmic, Jenner mengundang Anda untuk memulai petualangan kosmis dalam mengekspresikan diri dan menemukan keunikan Anda.

Selain aroma yang memukau, Cosmic juga menawarkan pengalaman visual yang luar biasa. Botolnya tampak modern dan minimalis, dengan wadah kaca skulptural yang sama sekali tidak memiliki merek. Hal ini jauh berbeda dari desain botol perfume sebelumnya yang berwarna-warni dan berbentuk bibir yang dirancang Jenner bersama saudara perempuannya, Kim, pada tahun 2019. Dengan aktuator yang menghasilkan semprotan sangat, sangat halus yang terasa seperti awan, bukan semprotan, penggunaan Cosmic akan terasa mewah dan eksklusif.

COSMIC BOTTLE

“Kami ingin botolnya terasa seperti sebuah karya seni. Saya ingin itu menjadi indah di kamar mandi atau kamar tidur Anda, di manapun Anda menyimpan wewangian Anda,” ungkap Kylie.

“Melihat botol ini membuat saya bahagia. Saya hanya ingin itu terlihat elegan dan, tahu kan, saya merasa itu cukup sederhana, tapi tetap sangat berbeda dari apa pun yang pernah saya lihat.”