Share
Debut Perdana, Kakak Jang Wonyoung IVE Tekan Kontrak Dengan King Kong by Starship 
Yuswialdyth Ardelia Almira
11 April 2023

Kakak salah satu member IVE, Jang Wonyoung, dikabarkan akan debut menjadi aktris setelah tekan kontrak dengan Label King Kong bentukkan Starship Entertainment.


Pada tanggal 7 April, Star News merilis laporan eksklusif di mana outlet media melaporkan bahwa kakak perempuan dari Wonyoung, Jang Da Ah, telah syuting iklan untuk sebuah merek sebagai model sebagai aktivitas pertamanya dengan Starship.

Selain itu, menurut laporan tersebut, Jang Da Ah telah menandatangani kontrak dengan King Kong by Starship, agensi akting yang merupakan anak perusahaan dari Starship Entertainment, yang merupakan agensi dari IVE.

Dalam hari yang sama, King Kong juga mengonfirmasi bahwa Jang Da Ah telah menekan kontrak eksklusif dengan King Kong by Starship. Agensi itu juga berkata bahwa “Jang Da Ah akan memulai promosinya secara bertahap, dimulai dengan pemotretan iklan untuk mengungkapkan wajahnya kepada publik.” Mereka menambahkan, “Setelah memulai sebagai model iklan, ia akan mengejar karir akting.”

Jang Da Ah sendiri merupakan kakak dari member IVE, Jang Won Young, yang telah bersama dengan Starship sejak awal karirnya melalui program survival show milik MNET yaitu Produce 48 di tahun 2019. Jang Da Ah telah menarik perhatian publik dengan visualnya yang menarik melalui foto kelulusannya yang beredar di Internet.

Sementara itu, IVE akan melakukan comeback dengan album terbarunya yaitu “I’ve IVE” setelah sebelumnya merilis video musik untuk single Pra-rilis yang berjudul “Kitsch”.