Share
Deadpool & Wolverine, Duo Superhero Marvel yang Paling Dinanti Tahun Ini
Listya Manopo
24 July 2024

Satu-satunya film Marvel yang dirilis di tahun 2024, Deadpool & Wolverine, sukses mengaduk emosi penonton, mulai dari tawa sampai haru. Ryan Reynolds dan Hugh Jackman tak hanya berhasil menghidupkan kembali karakter mereka sebagai superhero yang bangkit dari kegagalan.


Mulai hari ini, para penggemar dapat menyaksikan film Marvel Studios yang paling dinanti tahun ini, “Deadpool & Wolverine”. Disutradarai oleh Shawn Levy, film ini menandakan debut dua karakter ikonik favorit para penggemar di Marvel Cinematic Universe (MCU), Deadpool – anti-hero yang dikenal dengan humor khas dan aksi brutalnya – dan Wolverine – karakter X-Men legendaris yang telah memikat hati penonton selama lebih dari dua dekade. Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan kembali memerankan karakter ikonik mereka dalam “Deadpool & Wolverine”, bersama Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Matthew Macfadyen.

Kisah “Deadpool & Wolverine” dimulai ketika Wade Wilson, yang telah meninggalkan masa lalunya sebagai Deadpool, kembali diusik setelah sekelompok anggota TVA menangkapnya. Wade kini harus kembali menjadi Deadpool dan berjuang untuk mempertahankan dunianya, serta meyakinkan Wolverine untuk membantunya. Terinspirasi dari perjalanan duo-duo tak terduga seperti dalam film “Midnight Run,” “Planes, Trains and Automobiles” and “48 Hours,” “Deadpool & Wolverine” akan menceritakan petualangan dua sosok bertolak belakang, yang bahkan tidak bisa menghabiskan waktu satu menit bersama tanpa perdebatan, tetapi harus bekerja sama untuk satu tujuan.

Untuk merayakan hadirnya “Deadpool & Wolverine” di bioskop pada 24 Juli 2024, sederet tamu spesial menghadiri gelaran acara Gala Premiere Night yang diselenggarakan di XXI Gandaria City, Jakarta. Sederet selebriti seperti Marco Ivanos & Mario Caesar, Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid, Billy Davidson & Miller Khan turut hadir dengan balutan kostum spesial yang terinspirasi dari karakter “Deadpool & Wolverine”.

Shawn Levy menyutradarai “Deadpool & Wolverine”, yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Emma Corin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Matthew Macfadyen.

Kevin Feige, Ryan Reynolds, Shawn Levy, dan Lauren Shuler Donner memproduseri bersama Louis D’Esposito, Wendy Jacobson, George Dewey, Mary Mclaglen, Josh McLaglen, Rhett Reese, Paul Wernick dan Simon Kinberg menjabat sebagai produser eksekutif.

“Deadpool & Wolverine” ditulis oleh Ryan Reynolds & Rhett Reese & Paul Wernick & Zeb Wells & Shawn Levy.