Share
Dari Prada hingga Saint Laurent, Berikut Deretan Outfit di Promo Comeback NCT 127
Adelia Ayu
10 September 2021

Dalam deretan promo yang menandai comeback grup boyband NCT 127 pada September ini, beragam brand fashion kelas atas seperti Prada, Rick Owens, Raf Simons, Gucci dan Saint Laurent menghiasi promotional image dari seluruh member.


Menandai comeback mereka pada tanggal 17 September mendatang, boyband asal Korea Selatan, NCT 127 menampilkan deretan konsep fashion dengan tema berbeda. Mempromosikan album terbaru mereka ‘Sticker’, para member terlihat fashionable mengenakan karya desainer fashion papan atas seperti Prada dan Saint Laurent.

Boyband beranggotakan Taeyong, Jaehyun, Yuta, Johnny, Doyoung, Mark, Haechan, Jungwoo dan Taeil ini menampilkan beragam fashion style di rangkaian promo comebacknya. Dari bold pattern dan color di konsep ‘Sticky’ hingga tampilan rockstar yang didominasi aksen zipper dan multi button di track video ‘Lemonade’, berikut deretan brand fashion yang tampil di rangkaian promo comeback NCT 127.

Raf Simons & Balenciaga

Dalam konsep ‘Sticky,’ para member mengenakan koleksi pakaian dari brand desainer asal Belgia, Raf Simons dan Balenciaga. Menampilkan warna bold seperti hijau neon, ungu tua serta pola wavy pada statement shirt dan outerwear, NCT 127 menampilkan gaya high fashion streetwear yang tren dewasa ini.

Saint Laurent, Acne Studios & Haider Ackerman

Kontras dengan konsep ‘Sticky’ yang bold, ‘Seoul City’ menampilkan kesan kasual dan posh. Dengan pieces kasual seperti printed shirt, striped sweater dan bermuda pants dengan tone warna soft dari brand Saint Laurent, Acne Studios dan Haider Ackerman, NCT 127 menampilkan kesan youthful dan simplicity melalui konsep ini.

Marc Jacobs, Gucci & Jacquemus

Pada image teaser dari track ‘Dreamer’, stylist NCT 127 mengambil inspirasi dari konsep hippie dan soul train pada tahun 1970’an dari ketiga brand ini. Mengusung pola kotak-kotak, floral dan embroidred patches, tekhnik layering pakaian dan mixing pola menampilkan kesan vintage dan klasik.

Prada, Rick Owens, Heliot Emil dan Stone Island

Melalui promo track video ‘Lemonade’, para personil NCT 127 menggabungkan gaya rockstar dan streetwear dengan pakaian serba hitam. Mulai dari multi pocket vest Prada, snap collar bomber jacket Rick Owens dan applique shell jacket dari brand Italia, Stone Island, tampilan fashion didominasi aksen puffy, zipper, multi button dan panel yang memberi kesan tough dan fashionable.