Share
Dari Jisoo BLACKPINK hingga Natalie Portman, Ini Tampilan Para Selebriti di Dior SS25 Show!
Putrika Annaya Salsabila
25 September 2024

Baru-baru ini, Dior menggelar pertunjukan koleksi Spring/Summer 2025 yang dihadiri deretan selebriti ternama dengan tampilan-tampilan modis!


Paris Fashion Week resmi dimulai, dan Dior langsung memukau dengan koleksi terbarunya untuk musim semi/panas 2025. Kali ini, Dior hadir dengan tampilan yang lebih segar dan berani, memadukan gaya elegan yang selama ini jadi ciri khasnya dengan sentuhan sporty yang tak terduga.

Potongan busana yang sleek dengan garis tegas dan aksen atletis mendominasi runway, memberikan tampilan modern yang kuat, tetapi tetap feminin. Koleksi ini menyiratkan pesan bahwa fashion bisa tetap nyaman tanpa mengorbankan gaya.

Namun, yang membuat suasana semakin meriah adalah barisan selebriti ternama yang menghiasi front row acara tersebut. Mulai dari Jisoo BLACKPINK tampil memukau dengan busana serba hitam yang chic dan elegan hingga Natalie Portman dengan gaya playful, tapi tetap anggun.

Simak tampilan modis para selebriti yang hadir di pertunjukan Dior untuk Paris Fashion Week Spring/Summer 2025 berikut ini!

Jisoo BLACKPINK

Dior PFW 1

Natalie Portman

Dior PFW 2

Anya Taylor-Joy

Dior PFW 4

Rosamund Pike

Dior PFW 3

Nattawin Wattanagitiphat (Apo Nattawin)

Dior PFW 5

Rosalia

Dior PFW 6

Kelly Rutherford

Dior PFW 8

Elizabeth Debicki

Dior PFW 7