Share
Dari Hanni NewJeans hingga Daisy Edgar-Jones, Intip Tampilan Para Bintang di Gucci F/W 2024 Show
Putrika Annaya Salsabila
27 February 2024

Gucci memamerkan koleksi Fall/Winter 2024 di Milan Fashion Week yang dihadiri deretan selebriti ternama dengan tampilan modis.


Dengan sentuhan musik yang diracik oleh produser Inggris legendaris, Mark Ronson, Gucci Woman karya Sabato de Sarno menggebrak panggung runway Milan Fashion Week untuk Fall/Winter 2024.

Untuk koleksi ini, trench coat dan jaket tebal, banyak di antaranya dihiasi dengan kristal berkilau, menciptakan visi yang penuh keajaiban, sebagaimana juga gaun-gaun ringan yang berkilauan dengan sequin yang serupa. Nuansa khas desainer, "rosso ancora”, mendominasi mantel kulit, gaun, tas, dan sepatu boots paha, sementara nuansa hijau muda yang akrab menyelimuti pakaian formal dan potongan-potongan transparan.

Bukan hanya itu, biru langit, kuning mustard, merah muda cerah, dan oranye lembut turut berkontribusi pada efek kaleidoskopik garis pada koleksi ini, sementara nuansa netral menyeimbangkan visi penuh warna.

Namun, yang bukan hanya koleksi Gucci Fall/Winter 2024 yang menyita perhatian para penggemar mode, tapi juga kehadiran para selebriti yang duduk berdampingan di front row acara. Mulai dari Salma Hayek, Hanni NewJeans, hingga Daisy Edgar-Jones, simak berbagai tampilan para selebriti di ajang mode prestisius ini!

Salma Hayek

Gucci FW24 1

Hanni NewJeans

Gucci FW24 2

Daisy Edgar-Jones

Gucci FW24 3

Alexa Chung

Gucci FW24 4

Emma Chamberlain

Gucci FW24 5

Maude Apatow

Gucci FW24 6

Kirsten Dunst

Gucci FW24 7

Julia Garner

Gucci FW24 8