Share
Dapatkah Rutinitas Skincare Kita Memberikan Perubahan yang Baik bagi Bumi?
Trisha Aulia
06 June 2024

Dengan mengambil langkah bijak dalam memilih produk skincare dan rutinitas perawatan kulit, Anda memimpin planet ini menuju perubahan positif yang besar. Kulit Sehat, Bumi Sehat!


Kecantikan sejati bukan hanya soal sekadar wajah cantik, namun juga tentang penerimaan diri, kepercayaan diri, dan pancaran cahaya sehat yang berasal dari merawat diri sendiri.

Avoskin, jenama skincare lokal yang berasal dari Yogyakarta, memahami hal ini dengan sempurna. Dengan filosofi ini, Avoskin mengajak masyarakat serta seluruh Sahabat Avo untuk mencintai diri sendiri dan meyakini bahwa siapapun berhak memiliki kulit glowing.

Avoskin percaya bahwa #GlowingMilikSemua. Kulit yang sehat, bersih, dan bercahaya bisa diraih semua orang, tanpa memandang jenis kelamin.

Erny Kurniawati, Brand Director Avoskin menjelaskan, "Sejak awal hadir Avoskin berkomitmen untuk selalu menyediakan produk berkualitas dan inovatif untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit serta mendukung kecantikan natural. Kini menjelang usia 10 Tahun Avoskin, kami menginisiasi kampanye #GlowingMilikSemua yang menggambarkan keyakinan Avoskin bahwa bahwa kulit glowing bisa dimiliki siapapun, tanpa terkecuali, yang mau merawat dan mencintai dirinya sendiri. Setiap orang dapat meraih kulit bersih, sehat dan mempesona mereka dengan melakukan perawatan rutin dalam merawat kulit dan Kesehatan tubuh serta didukung produk perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah, serta menjaga kesehatan tubuh. Bersama rangkaian produk perawatan untuk berbagai jenis kulit dari Avoskin, setiap orang mampu mendapatkan kulit glowing impiannya.”

Erny Kurniawati Avoskin

Aktor papan atas Refal Hady pun turut membuktikannya! Ia berbagi pengalaman merawat kulit dan pentingnya kulit sehat untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri.

“Sebagai salah seorang diantara berjuta yang memercayakan perawatan kulit pada Avoskin, saya percaya bahwa kulit glowing mutlak diperlukan bagi setiap orang, tidak hanya perempuan namun juga laki-laki. Kulit yang sehat, bersih dan terawat menggambarkan sejauh mana kepedulian seseorang terhadap dirinya sendiri. Sangat penting untuk aware terhadap jenis kulit masing-masing, sehingga bisa menentukan produk Avoskin yang sesuai dengan kebutuhan. Setelah melalui proses pengenalan kulit sendiri, kini saya paham bahwa Avoskin Your Skin Bae Shield Of Sun Essence, Your Skin Bae Acne Balm Stick, Natural Sublime Facial Cleanser, dan Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Aqua Ceramide adalah sederetan produk Avoskin yang memberikan manfaat terbaik untuk saya dalam mendapatkan kulit glowing,” ujarnya.

Refal Hady Avoskin

Namun kecantikan tak boleh mengorbankan lingkungan. Menyadari hal tersebut, Avoskin berkomitmen kuat terhadap praktik ramah lingkungan. Mereka terus berupaya menggunakan kemasan ramah lingkungan dan memformulasi ulang produk agar lebih lestari. Selain itu, Avoskin juga memiliki program digital take back untuk mengumpulkan dan mendaur ulang kemasan bekas untuk mengurangi limbah dan mempromosikan ekonomi sirkular.

Sebagai terobosan terbaru, Avoskin memperkenalkan kampanye #MulaiDariMejaRias, sebuah ajakan bagi seluruh masyarakat dan sahabat Avo untuk lebih sadar dan terlibat dalam aksi menjaga lingkungan melalui langkah dan tindakan sederhana yang dimulai dari meja rias, yang dapat memberikan dampak besar bagi lingkungan.

Melalui kampanye ini, Avoskin mengajak pengguna untuk lebih selektif dalam memilih produk perawatan kulit, mengurangi penggunaan kapas sekali pakai, mengurangi limbah dari kemasan skincare berbahan mikroplastik, serta menggunakan skincare tepat untuk kesederhanaan dan keberlanjutan kecantikan.

Komitmen Avoskin terhadap lingkungan juga melampaui produk mereka. Mereka secara aktif bermitra dengan organisasi lingkungan dan bahkan mengadopsi orangutan, meningkatkan kesadaran khalayak tentang pentingnya melindungi spesies yang terancam punah dan habitat mereka.

“Bagi Avoskin, tindakan nyata kepedulian lingkungan bukan sekedar tempelan, karena Planet merupakan salah satu nilai utama yang dipegang sejak awal, sehingga upaya konservasi lingkungan terus kami jalankan secara berkelanjutan, seiring dengan upaya kami menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Sahabat Avo,“ tambah Erny Kurniawati.

Avoskin mengajak semua individu untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga lingkungan dan merawat kecantikan dengan bertanggung jawab. Memiliki kulit glowing bersama Avoskin, serta menjaga lingkungan dengan langkah kecil, mulai dari meja rias.