Share
Danielle NewJeans Terpilih Jadi Global Ambassador Burberry
Bunga Revina
06 January 2023

Danielle NewJeans telah terpilih menjadi global ambassador baru brand mewah Inggris, Burberry.


ADOR selaku agensi yang menaungi NewJeans secara resmi mengumumkan bahwa Danielle NewJeans telah terpilih sebagai global ambassador untuk brand mewah Inggris, Burberry.

Kabar ini juga diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi milik NewJeans pada hari ini. Tak hanya itu, ADOR juga merilis beberapa potret menakjubkan Danielle yang memodelkan Pre-Collection Burberry’s Spring/Summer 2023. Dalam unggahan tersebut, Danielle tampak mengenakan blus dan celana jeans yang dilengkapi dengan Francis mini hitam milik Burberry yang populer sejak tahun lalu.

Danielle sendiri merupakan salah satu member NewJeans yang memiliki keturunan Australia-Korea. Berusia 17 tahun dan lahir di Newcastle, New South Wales, Australia. Sebelumnya, Danielle sudah sempat tampil dalam beberapa program TV seperti Rainbow Kindergarten, Jesse’s Play Kitchen, My Heart’s Crayon, dan lainnya.

Sebagai girl grup baru yang memiliki konsep dan gaya yang unik, NewJeans sudah berhasil menjadi grup yang menarik banyak perhatian para penggemar. Belum lama ini, para member juga sudah banyak menerima tawaran dari berbagai merek dan perusahaan di berbagai industri. Seperti Hanni dan Hyein yang dimana masing-masing telah menandatangani kontrak dengan Gucci dan Louis Vuitton.