Share
Danielle NewJeans Resmi Diangkat Jadi Brand Ambassador YSL Beauty
Yuswialdyth Ardelia Almira
16 March 2023

Setelah sebelumnya menjadi brand Ambassador dari Burberry, Danielle New Jeans kini semakin bersinar dengan menjadi brand Ambassador dari YSL Beauty.


Hari Selasa (14/03) lalu, New Jeans melalui akun Instagram resminya, mengeluarkan statement bahwa salah satu membernya, Danielle, telah menjadi Brand Ambassador baru dari YSL Beauty. Dengan paduan tanktop hitam dan leather jacket, membuat tampilan dari photoshootnya kian anggun.

Danielle terlihat menggunakan salah satu produk terkemuka dari YSL Beauty yaitu Candy Glaze dalam pemotretannya dengan Vogue. Member Blasteran itu tampak memukau dengan makeup dari YSL yang makin menonjolkan fitur wajahnya. Dilansir dari Instagram Vogue Korea, berikut adalah beberapa pilihan shade Danielle untuk produk Candy Glaze milik YSL Beauty

No.13 Flashing Rosé (Baby Coral)
No.15 Showcasing Nude (Nude Beige)
No. 12 Coral Excitement (Coral Cerah)
No.11 Red Thrill (Merah Ceri)

Walaupun baru debut dalam hitungan bulan, kepopuleran New Jeans tidak dapat diragukan. Semua member dari New Jeans telah didapuk menjadi duta dari brand mode ternama seperti Burberry, Louis Vuitton, Gucci, Giorgio Armani. Grup yang berada di bawah naungan ADOR Entertainment itu dianggap sebagai ikon dari Generasi Z yang selalu memberikan warna musik baru dalam dunia K-POP.