Share
Daniel Radcliffe Umumkan Kehamilan Pertama Sang Kekasih Erin Darke
Trisha Aulia
27 March 2023

Kabar bahagia datang dari aktor Inggris, Daniel Radcliffe yang tengah menantikan anak pertamanya bersama sang kekasih, Erin Darke.


Setelah lama tidak mendengar kabar mengenai hubungan bahagia pasangan Daniel Radcliffe dan Erin Darke, keduanya mengejutkan publik dengan penampakan mereka di jalanan New York. Pada 24 Maret 2023, mantan pemeran Harry Potter ini terlihat sedang berjalan-jalan santai menelusuri kota New York bersama sang kekasih, Erin Darke. Berjalan beriringan, terlihat jelas bahwa Erin Darke memiliki sebuah ‘baby bump’ atau perut yang membesar, menandakan bahwa ia tengah mengandung.

Foto yang menunjukkan baby bump Erin akhirnya tersebar ke seluruh media sosial sehingga membangkitkan rasa bahagia dan antusiasme yang tinggi di antara penggemar pasangan selebriti yang satu ini. Dari ukuran perut Erin, dapat diperkirakan bahwa kehamilannya telah berlangsung cukup lama. Namun, diperkirakan bahwa mereka mencoba untuk merahasiakannya sebisa mungkin hingga Erin tidak lagi bisa menyembunyikan perutnya yang kian membesar.

Perwakilan dari Daniel dan Erin pun akhirnya membenarkan kabar bahagia bahwa mereka memang sedang hamil dan menantikan kehadiran anak pertama. Erin dan Daniel tampaknya sangat bahagia menjadi orang tua untuk pertama kalinya. Menurut seorang perwakilan, “Daniel sangat bahagia dan tidak sabar untuk menjadi seorang ayah. Hubungannya dengan Erin sangat istimewa dan semua orang percaya bahwa mereka akan menjadi sepasang orang tua yang hebat.”

Daniel dan Erin pertama kali bertemu saat membintangi film ‘Kill Your Darlings’ pada 2013 lalu di mana bunga cinta seketika bersemi di antara keduanya. Sejak itu, keduanya selalu menunjukkan kemesraan yang tiada tara. Pada 2023 ini, setelah sepuluh tahun bersama, tidak ada hal yang lebih membahagiakan daripada menyambut anggota baru dalam kehidupan mereka.