Share
Damiano David Bintangi Kampanye Global "It Turns You On" bersama Maserati
Hasya Notarbartolo
30 April 2024

Damiano David, frontman Måneskin, membintangi kampanye global Maserati GranCabrio Folgore, memadukan energi rock 'n' roll dengan keanggunan klasik Italia.


Mengakselerasi sensasi diiringi irama rock 'n' roll, Maserati membuat kehadiran megah di dunia kendaraan listrik dengan menghadirkan GranCabrio Folgore. Peristiwa penting ini ditandai dengan kampanye global berjudul "It Turns You On," yang dibintangi oleh Damiano David, frontman karismatik dari band rock tercinta Italia, Måneskin.

Damiano 1

Dalam penggambaran sinematik ini, Damiano memancarkan daya tarik yang sama seperti saat ia memikat penonton di atas panggung. Ia membangkitkan pesona film klasik Italia dan mewujudkan esensi Dolce Vita.

Damiano 2

Adegan dibuka dengan Damiano, menyerupai bintang film Italia yang timeless, muncul dari sebuah hotel besar dengan pakaian old-style berwarna beige dengan kamera-kamera yang berkedip di wajahnya saat ia meluncur pergi dengan GranTurismo Folgore yang elegan. Kehadirannya membangkitkan keadaan sekitarnya, menarik perhatian para penonton dengan aura magnetiknya.

Damiano 3

Damiano adalah pilihan yang sempurna untuk iklan ini. Sepanjang film pendek yang berdurasi sekitar 90 detik ini, ia hadir menjadi sosok perwujudan pria Italia klasik yang menampilkan pesona, keanggunan, dan keren dengan ciri khas Italia yang tak tertandingi. Seperti mesin kuat Maserati, musik Damiano dipenuhi dengan energi yang memukau, mencerminkan semangat dan kekuatan merek tersebut. Ia secara sempurna merepresentasikan kepribadian magnetik dan gaya Italia dari merek Maserati. Seperti yang diungkapkan oleh Damiano sendiri dalam video tersebut, "Italians Anywhere we go: boom! Things…..turn on."